SOLOPOS.COM - Brian Mc Fadden (www.spokeo.com)

Kabar artis era 1990-an dan tren fesyen mereka yang nyentrik menjadi hal yang kerap dipertanyakan.

Solopos.com, SOLO – Gaya idola 1990-an hingga saat ini masih menjadi rujukan bagi para fashionista. Tahun-tahun itu, gaya rambut, fashion, genre musik penuh eksperimen unik. Mereka bergaya penuh warna dan enggak takut kelihatan norak. Berikut beberapa hal yang bakal membuat Anda sejenak pengin kembali ke masa dua dekade lalu.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Rambut Belah Tengah ala Brian Mc Fadden (eks Westlife)
Gaya rambut ini pada 1990-an sempat populer dan hampir semua remaja pengin bergaya rambut belah tengah ala Brian. Di Indonesia, pesohor yang juga populer memakai gaya rambut ini adalah Sahrul Gunawan (sampai sekarang masih betah bergaya rambut belah tengah).

Rambut Jambul ala Robbie Williams
Rambut jambul ala Robbie Williams (Take That) bikin Anda bakal berlama-lama di depan kaca untuk mengencangkan pomade. Gaya rambut ini sampai sekarang masih populer dengan variasi berbeda misalnya memangkas habis bagian atas telinga.

Onesie Overall dan Kaus Ketat
Overall denim dan kaus ketat sempat dipakai para personel N Sync saat menjalani pemotretan majalah pada 1990-an. Gaya busana ini sempat diikuti oleh remaja saat itu dan menjadi baju wajib punya.

Busana Warna Neon
Cowok pakai shocking pink? Dua dekade lalu para cowok enggak malu memakai baju warna pink, kuning, hingga hijau stabillo. Biar makin warna-warni, mereka tabrakkan saja penampilan itu bersama celana jogger motif. Celananya tentu saja warna neon juga.

Musik Disko dan R n B
Meski saat itu musik pop menjadi genre utama boy band dan girl band, musik-musik disko bernada up beat juga enggak kalah tenar. Genre R n B seperti lagu Will Smith – Just The Two of Us atau Iwa K – Bebas turut ngetren dua dekade lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya