SOLOPOS.COM - Aliando Syarief via twitter (@alysyarief)

Solopos.com, JAKARTA – Pesinetron muda berbakat Aliado Syarief genap memasuki usia ke-18 hari ini, Minggu (26/10/2014). Tepat di pergantian hari ia mendapat kejutan khusus dari anggota keluarganya.

Anggota keluarganya yang terdiri dari keponakan, paman, tante hingga sang kakek memberikan kue ulang tahun berserta kado untuk Aliado. Saat semuanya berkumpul untuk merayakan ulang tahunnya, Aliando tengah tertidur pulas. Ia pun bangun dengan ekspersi wajah terkejut saat keluarganya menghampirinya ke kamar tidur.

Promosi Kanker Bukan (Selalu) Lonceng Kematian

“Jujur aja gue enggak menyangka keluarga lengkap hadir di sini. Tadinya sempat mikir ada enggak ya [kejutan ulang tahun], tapi ah ya sudahlah tidur saja,” ungkap Aliando sebagaimana dilansir Liputan6.

Setelah meniup lilin di kue ulang tahunnya, Aliando pun memtong kuenya dan bagian kecil. Satu per satu kue tersebut diberikannya kepada keluarganya yang telah memberinya kejutan. Semua keluarganya ia berikan kue tersebut hingga tak ada satupun yang terlewatkan.

Ulang tahun Aliando Syarief (Liputan6)

Ulang tahun Aliando Syarief (Liputan6)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya