SOLOPOS.COM - Angel Karamoy dan suaminya, Steve Rumangkang (okezone)

Kabar artis Angel Karamoy baru saja merayakan ulang tahun. Di hari bahagianya itu, Angel mengakui sudah berbaikan dengan sang suami.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Angel Karamoy baru saja merayakan ulang tahun pada 16 Januari lalu. Genap berusia 29 tahun, Angel mengaku bahagia bisa berkumpul dengan anak dan suaminya.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Seperti diketahui sebelumnya, rumah tangga Angel dan Steven belakangan ini dilanda berbagai masalah. Tapi di hari ulang tahunya, Angel mengakui sudah berbaikan dengan suami yang telah memberinya dua anak tersebut.

“Di hari ulang tahun ini sih aku sudah bertemu sebelum jam 12 malam sama anak-anak. Rasanya seru sekali. Terus sudah ketemu sama Steven juga. Rasanya di ulang tahun ini sangat senang sekali karena sekarang hubungan sudah baik juga sama Steven,” kata Angel di TMII, Jakarta Timur akhir pekan kemarin.

Seperti dilansir Liputan6.com, Angel dan Steven sudah lima bulan hidup terpisah. Hingga di hari jadinya itu, Angel tak menyangka keluarganya datang memberi kejutan.

“Dapatnya sih pada saat mengisi suatu acara terus tiba-tiba anakku itu datang ya terus pada saat di mobil gitu anakku ngomong “mommy, i have something for you” terus aku bertanya-tanya “apa-apa?” terus diambil tasnya dan dari tasnya dikeluarin suatu barang yang bentuknya kartu ucapan dan kasih itu buat aku,” kisahnya.

Angel pun berharap momen ulang tahun dirinya bisa menjadi awal yang baik dalam rumah tangganya.

Doain aja mudah-mudahan akhirnya menjadi baik. Pokoknya berdoa yang terbaik diberikan Tuhan,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya