SOLOPOS.COM - Ustazah Dian Pipik Irawati. (JIBI/Solopos/Dok)

Kabar artis terbaru menyebutkan Pipik Dian Irawati akan menggantikan Dewi Sandra di sinetron Catatan Hati Seorang Istri.

Solopos.com, SOLO – Sinetron ternama yang tayang di stasiun televisi RCTI, Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang dibintangi oleh Dewi Sandra berakhir Senin (29/12/2014) lalu.

Promosi Santri Tewas Bukan Sepele, Negara Belum Hadir di Pesantren

Di akhir tayangannya, RCTI mengabarkan akan ada kelanjutan sinetron tersebut, namun dengan artis yang berbeda yakni Pipik Dian Irawati (Umi Pipik).

Istri Almarhum Ustaz Jeffry Al Buchory ini akan menggantikan poisisi Hana yang diperankan oleh Dewi Sandra.

Dilansir situs kabar artis Bintang Online, di akhir tayangan sosok Hana menulis surat kepada Najwa (diperankan Umi Pipik), sahabatnya untuk mengambil alih tugasnya untuk mengelola web CHSI.

“Mulai hari ini, saya berhenti menulis web Catatan Hati Seorang Istri. Saya sangat berharap Mbak Najwa bersedia melanjutkan perjuangan yang telah saya lakukan,” demikian tulis Hana pada Najwa.

Tak hanya terlibat dalam sinetron kejar tayang. Dilansir Detik.com, Rabu (31/12/2014), artis ini juga dikabarkan akan membintangi satu judul film.

Film Jihad yang dibintangi dirinya dengan aktor Hengky Kurniawan berkisah mengenai cerita keagamaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya