SOLOPOS.COM - Yulia Rachman (Detik.com)

Kabar artis Yulia Rahman dikabarkan segera menikah dengan pria pujaannya.

Solopos.com, SOLO – Artis Yulia Rahman dikabarkan segera mengakhiri masa jandanya. Ia siap kembali menikah untuk kali ketiga bersama pria bernama Aljibro. Bahkan rencana pernikahan Yulia dengan pria idamannya sudah didaftarkan ke Kantor Urusan Agama Bogor, Jawa Barat.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

“Memang benar adanya kabar bahagia salah satu warga Bogor teh Yulia dengan kang Aljibro yang akan segera melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat,” kata salah seorang petugas KUA, Bogor, Jawa Barat.

Pihak Yulia dan calon suaminya sudah mendaftarkan diri ke KUA Bogor untuk menikah. Namun, mengenai tempat dan kapan tanggal pernikahan tersebut, pihak KUA Bogor belum bisa memastikan hal tersebut.

“Kalau untuk itu kami belum bisa memastikannya karena masih banyak berkas yang harus dikumpulkan,” lanjutnya sebagaimana dilansir Detik.com, Jumat (10/4/2015).

Bagi Yulia ini adalah pernikahan kali ketiga. Pertama, perempuan yang baru saja melaksanakan ibadah umrah tersebut menikah dengan Luvi Triadi. Dari pernikahan pertama tersebut dikaruniai satu orang buah hati, Kayla Aura Fabhian yang lahir pada tanggal 20 Februari 2004.

Tak lama berselang, 19 Desember 2008 perempuan yang kini memutuskan menggunakan jibab tersebut menikah kembali dengan pesulap Demian Aditya dan dikaruniai anak laki-laki, Kiandra Aldya Arka. Pernikahannya dengan Demian pun harus kandas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya