SOLOPOS.COM - Foto Saipul Jamil bersama Chef Aiko di Instagram (instagram.com)

Kabar artis Saipul Jamil dan Chef Aiko menjadi perbincangan hangat para pencinta gosip selebritis Indonesia. Bukan lagi pendekatan yang dilakukan oleh Saipul kepada Aiko, melainkan penolakan Aiko atas lamaran yang diajukan oleh Saipul Jamil.

Solopos.com, JAKARTA – Sempat mengumumkan keseriusannya dengan Chef Aiko, artis dan pendangdut Saipul Jamil kini justru dikabarkan telah ditolak cintanya oleh Aiko. Saat akan melamar sang wanita pujaan, mendadak sang koki cantik ini tak bisa dihubungi.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Saat ditanya alasan penolakan itu, dikabarkan Aiko saat itu kurang sehat, sehingga tidak membalas semua pesan dari duda artis Dewi Perssik itu. Hal tersebut yang juga membuat acara lamaran dan perkenalan keluarga yang telah disepakati akhirnya batal terlaksana.

Dilansir Detik.com, Senin (12/1/2015), dikabarkan Aiko menilai Saipul sebagai artis dan pria yang kurang perhatian kepada pasangannya.

“Dia bilang gue orangnya cuek. Setahu gue, gue kalau cuek sesama pasangan nggak cuek-cuek amatlah. Ya kita lihat saja. Gue bukan seorang PHP (pemberi harapan palsu),” ujar Ipul di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/1/2015).

Oleh sikap Aiko yang seperti itu, Ipul mengaku kecewa. Tapi dirinya tidak ingin hal tersebut menjadi hubungannya dengan Aiko renggang.

“Ada [sakit hati], tapi gue berusaha tenang. Nggak boleh benci, gimana pun gue berteman,” ujar Saipul Jamil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya