SOLOPOS.COM - Ustaz Zacky Mirza (ketiga dari kiri) saat melakukan klarifikasi. (JIBI/Liputan6)

Kabar artis kali ini datang dari kabar hubungan spesial Regina dan Ustaz Zacky Mirza.

Solopos.com, JAKARTA — Ustaz Zacky Mirza diterpa isu miring. Ia dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan artis Regina, mantan istri Farhat Abbas.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Bahkan, ada kabar istri Ustaz Zacky Mirza yang memergoki suaminya tersebut berdua dengan Regina di kamar hotel.

Isu miring tersebut beredar melalui broadcast blackberry messenger (BBM) oleh oknum tak bertanggung jawab. Menurut Zacky Mirza, apa yang disebut oleh broadcast BBM murni fitnah belaka.

“Saya enggak pernah menginap apalagi dipergokin ada di kamar hotel sama Mbak Regina. Saya enggak tahu itu kabar dari mana, yang jelas itu semua fitnah,” ucap Zacky Mirza, saat menggelar jumpa pers di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Jumat (18/12/2015) malam, sebagaimana dilansir Liputan6, Sabtu (19/12/2015).

Ia membenarkan telah mengajak Regina untuk bertemu di sebuah restoran yang terletak di Hotel Salak, Bogor, Jawa Barat, beberapa waktu lalu. Pertemuan tersebut digelar untuk membahas program dakwah yang tengah disusun Zacky Mirza.

“Dan saya di sana tidak berduaan dengan Mbak Regina. Kami semua berenam dan bicara soal program dakwah yang sedang saya persiapkan. Makanya saya bingung, setelah pertemuan itu malah ada kabar enggak enak,” terang Zacky Mirza.

Ia menjelaskan, dirinya membuat program dakwah dan syiar yang melibatkan sejumlah artis, di antaranya Regina. “Tapi ada juga Yadi Sembako dan Mpok Ely Sugigi, bukan Mbak Regina doang yang saya ajak untuk bekerja sama menjalankan program dakwah ini,” dia menerangkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya