SOLOPOS.COM - Cinta Laura bersama Ronaldo Jr. yang bikin heboh gara-gara disebut sebagai adik pesepak bola Ronaldo (Detik.com)

Solopos.com, SOLO – Mantan kekasih Cinta Laura, Verrell Bramasta akhirnya angkat bicara tentang identitas Ronaldo Jr. Verrell menyebut, pria yang diperkenalkan Cinta sebagai adik Cristiano Ronaldo itu adalah peselancar.

Tak lagi menjalin hubungan asmara dengan Verrell Bramasta, artis multitalenta Cinta Laura memperkenalkan pria yang disebutnya sebagai adik Cristiano Ronaldo. Pernyataan Cinta tentu membuat publik penasaran dengan sosok yang bernama Ronaldo Jr. ini.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

“Ini adiknya Ronaldo dari Portugal, ini Ronaldo Jr,” kata Cinta sebagaimana dikutip Detik.com, Selasa (16/1/2014).

Verrell mengaku kaget dengan pengakuan Cinta. “Hah? Adiknya Ronaldo? Ronaldo kayaknya nggak punya adik ya,” reaksi Verrell, seperti dikutip Solopos.com dari Liputan6, Rabu (17/12/2014).

Putri Vena Mellinda ini melanjutkan, pria itu sejatinya adalah seorang peselancar. “Bukan, setahu aku dia peselancar deh,” katanya.
Verrell lantas mengaku tahu kalau Cinta saat ini sedang berada di Jakarta. Namun agaknya komunikasi Verrell dan Cinta sudah jarang terjalin.

“Setahu aku dia [Cinta] memang ke Jakarta. Cuma kalau dia sama adiknya Ronaldo aku kurang tahu deh,” katanya.
Selain peselancar, Vincent kabarnya juga pengusaha sepatu dan menetap di Bali. Sejumlah netizen mengungkap pria ini aslinya bernama Vincent Verhaag, pemilik akun Twitter @Official_FABs.

Di akun Twitter tersebut, terdapat sebuah foto yang menampilkan wajah Vincent. Ia terlihat sedang duduk sambil memegang pesawat telepon seluler pintarnya. Akun itu mengungkap Vincent Verhaag adalah pengusaha sepatu dan menetap di Bali.

Hal itu sesuai dengan pernyataan ibunda Cinta, Herdiana. “Kenalnya kurang tahu di mana, enggak tahu di Bali atau New York,” ucap Herdiana di kesempatan yang sama.

Namun keberadaan Vincent yang menuai kehebohan rupanya masih tetap misterius. Pasalnya, tak lama setelah menuai perbincangan, akun Twitter Vincent @official_fabs sudah tak dapat lagi diakses. Belum diketahui apakah Cinta menyadari hal tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya