SOLOPOS.COM - Angel Lelga dan Vicky Prasetyo (Instagram @vickyprasetyo777)

Kabar dari artis Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang ternyata telah menikah siri.

Solopos.com, SOLO – Kemesraan pasangan artis sensasional, Vicky Prasetyo dan Angel Lelga, terus mencuri perhatian masyarakat. Sampai saat ini, masih banyak orang yang penasaran dengan kejelasan status mereka. Sebab, menurut isu yang beredar, keduanya telah resmi menjadi pasangan suami istri.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Kabar tersebut dibenarkan oleh Vicky Prasetyo yang mengaku telah sah menjadi suami Angel Lelga. Pria bernama asli Hendrianto itu sudah melangsungkan pernikahan secara siri dengan Lely Anggraeni alias Angel Lelga. “Insya Allah benar,” ungkap Vicky Prasetyo saat dimintai konfirmasi kabar pernikahannya dengan Angel Lelga oleh Okezone, Jumat (29/12/2017).

Vicky Prasetyo mengaku telah meminang Angel Lelga 18 November 2017 lalu. Dia sangat bersyukur menemukan Angel Lelga yang merupakan wanita istimewa dalam kehidupannya. “Iya bagus. Alhamdulillah jadinya punya pelabuhan terakhir dalam hidup,” sambung dia.

Kemesraan Vicky dan Angel terlihat jelas dalam video yang diunggah akun Instagram @digi_pro. Dalam video yang diunggah, Kamis (28/12/2017), Vicky dan Angel menceritakan perjalanan cinta mereka.

Vicky mengungkapkan Angel adalah wanita yang paling perhatian kepada dirinya. Sementara menurut Angel, Vicky adalah pria yang bertanggung jawab dan pantang menyerah. Di bagian akhir video, keduanya saling menyatakan cinta yang diakhiri dengan kecupan mesra dari Vicky di kening Angel.

Duhh, yang baru nikah bikin baper,” tulis @digi_pro sebagai keterangan video yang langsung dibanjiri komentar warganet. Sebagian dari mereka masih tidak percaya jika Vicky dan Angel telah menikah secara siri.

“Ini beneran? Selera tasnya Mbak Angel aja wow. Masak iya selera cowoknya kayak begitu?” tanya @ tyas_gita.

“Tatapan Angel penuh cinta. Selamat buat Vicky mendapatkan bidadari surga. Jagalah hatinya. Jangan sakiti dia. Jangan jadikan dia korban berikutnya. Tapi, jadikan dia jodohmu sampai akhir hayatmu,” sambung @rinanazwa_.

“Kalau beneran menikah semoga langgeng dan bahagia. Kalau cuma bohongan ya sungguh terlalu,” imbuh @ratnapalupipujianti. (baca: Rhoma Irama Ogah Komentari Pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo)

Sementara itu, kabarnya Angel dan Vicky bakal melangsungkan akad nikah di KUA pada 9 Februari 2018. Sementara resepsi pernikahan mereka bakal digelar meriah sehari setelah akad, yakni pada 10 Februari 2018. Keduanya telah mempersiapkan berbagai keperluan menjelang hari bahagia itu.

 

Duuuhh yang baru nikah.. Bikin bapppeeerrr.. Yuk coba kita kasih pertanyaan ke pengantin baru @vickyprasetyo777 @angellelga ! Versi lengkapnyaa cuss di youtube Digipro yah! SOON! Cc : @antv_official @pesbukers_antv #vickyprasetyo #angellelga #couple #hot #hotcouple #vickyangel #angelvicky #instalove #love #hits #liketolike #instagood #pesbukers #antv #digipro

A post shared by Digital Production (@digi_pro) on

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya