SOLOPOS.COM - Vino G. Bastian (Antara)

Kabar artis ini terkait Vino G. Bastian yang mengaku sulit beradu peran dengan anak-anak.

Solopos.com, BANDUNG – Pemain film Vino G. Bastian mengaku lebih merasa kesulitan beradu peran dengan anak-anak ketimbang bermain film laga sekalipun.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

“Buat saya berakting dengan anak-anak dibanding main film aksi masih jauh lebih berat berakting dengan anak-anak karena kita benar-benar harus tahu keinginan mereka,” kata Vino pada penganugerahan Festival Film Bandung (FFB) 2015 di Monumen Perjuangan Rakyat Bandung, Sabtu (12/9/2015) malam.

Menurut suami Marsha Timothy itu, tantangannya terletak pada bagaimana ia dapat mengondisikan suasana agar sang artis cilik bisa memainkan peran secara total.

“Bila saya bisa membawa anak tersebut memainkan peran dengan bagus, rasanya saya lega karena berhasil membawa film tersebut menjadi sesuatu yang layak tonton dan menjadikannya hiburan yang baik,” kata dia.

Ketika ditanya film apa yang dimaksud, dia mengatakan masih belum dapat memberi bocoran. “Masih rahasia,” kata Vino.

Vino sebagai pemeran utama di film Toba Dream garapan sutradara Benni Setiawan itu meraih penghargaan Pemeran Utama Pria Terpuji dari FFB.

“Ini suatu kehormatan dan kebanggaan karena apa pun peran dan filmnya saya selalu berusaha melakukan yang terbaik,” kata aktor muda itu.

Vino mengatakan penghargaan tersebut akan menjadi motivasi bagi dirinya untuk dapat berkarier dengan lebih baik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya