SOLOPOS.COM - Bunga Zainal (Instagram)

Kabar artis Bunga Zainal yang memiliki wajah tirus justru disebut telah melakukan operasi plastik.

Solopos.com, SOLO – Masih ingatkah Anda dengan Bunga Zainal. Lama tak terdengar kabarnya, artis cantik ini justru datang dengan kabar kurang menyenangkan. Wajahnya yang lebih tirus dati sebelumnya disebut beberapa orang sebagai hasil dari operasi plastik (oplas).

Promosi Primata, Permata Indonesia yang Terancam Hilang

Wanita kelahiran 23 Maret 1987 ini sering mendapat mendapat olokan dan cacian ketimbang pujian akan perubahannya. Wajahnya dinilai hasil operasi plastik, ditambah lagi Bunga dianggap tak mensyukuri karunia Sang Khalik akan kecantikan wajahnya di masa lalu.

“Tapi bz terlalu kurus juga ga bagus.. wajahny jadi kelihatan tua.. cantikny jadiny bukan cantik natural lagi,” ujar salah satu netizen.

Cantik dlu babyface,,skrg trlihat seperti tante”,,tua,, klrga kamu @bungazainal05 msih ngenalin ga ya,,” timpal netizen lainnya. Namun Bunga Zainal tak mau ambil pusing, ia tak menanggapi olokan tersebut.

Saat menjadi bintang tamu di sebuah stasiun televisi swasta, sebagaimana diberirakan Liputan6.com, Kamis (8/10/2015) Bunga Zainal membantah melakukan operasi plastik. Bunga mengaku mendapatkan wajah tirus karena melakukan perawatan dan menjalani pola hidup yang sehat.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya