SOLOPOS.COM - Cecep Arif Rahman (Kharisma Dhita Retnosari/JIBI/Solopos)

Kabar artis Cecep Arif Rahman membintangi film Amerika Serikat membuat Indonesia bangga.

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi aktor Indonesia membuktikan prestasinya di kancah industri hiburan Internasional. Cecep Arif Rahman akan membintangi film seri Amerika Serikat.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Bintang film The Raid ini menuturkan jika film seri yang akan dibintanginya berjudul The Gate. Film ini diproduseri oleh Kellie Madison. Shooting film ini telah dilakukan Cecep sejak November 2016 lalu di mana dia shooting selama tiga hari di Los Angeles, Amerika Serikat. Saat ini, film yang akan dibuat dalam sembilan seri itu tengah dalam tahap pengeditan.

Seri pertama film itu bercerita menceritakan budaya Indonesia dan Los Angeles, namun sentral cerita film adalah mengenai dua tokoh yang tumbuh dan besar di dua tempat berbeda.

“Awalnya saya sama Kang Yayan (Yayan Ruhian). Malah sama Iko Uwais segala, tapi karena kesibukan akhirnya hanya Kang Yayan. Kemarin Kang Yayan terkendala masalah visa, akhirnya yang hanya berangkat saya sendiri,” terang Cecep saat syukuran Zine International di Jakarta, Jumat (8/1/2016), seperti dilansir Antaranews.com.

Cecep tetap berperan sebagai tokoh antagonis, padahal dia sudah meminta tidak memerankan tokoh jahat. “Tahun kemarin, merupakan tahun antagonis,” kata Cecep sembari tertawa.

Selain disibukkan dengan jadwal shooting, Cecep baru merampungkan promo film Star Wars: The Force Awakens. Cecep dan dua rekannya Iko Uwais dan Yayan Ruhian terlibat dalam film besutan J.J. Abrams itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya