SOLOPOS.COM - Foto Angelina Jolie terjual Rp39 juta (Daily Mail)

Kabar artis Angelina Jolie sempat berfoto tanpa busana saat berusia 20 tahun. Kini foto tersebut berhasil terjual Rp39 juta.

Solopos.com, SOLO – Foto hitam putih Angelina Jolie tanpa mengenakan busana terjual cukup fantastis. Satu set foto yang diambil kala Angelina Jolie berusia 20 tahun tersebut terjual 1.800 pounsterling atau setara Rp39 juta.

Promosi Komeng Tak Perlu Koming, 5,3 Juta Suara sudah di Tangan

Sebagaimana diberitakan Okezone.com dari Daily Mail, Rabu (2/9/2015), foto-foto Angelina diambil oleh fotografer Inggris, Kate Garner tahun 1995. Foto tersebut dilelang di Zebra One Gallery, London. Dalam salah satu foto, terlihat Jolie tengah duduk tanpa sehelai benang pun, sambil mendekap kakinya yang terikat pita. Wajahnya terlihat dingin dengan riasan bernuansa gelap dan lipstik tebal. Foto lainnya memperlihatkan wajah Jolie secara closeup, dengan pandangan tajam ke kamera.

Jolie yang tahun ini berumur 40, sukses membangun kariernya di dunia film sebagai aktris sekaligus sutradara.  Film terbaru arahannya, By The Sea, dipuji kritikus film dan terpilih sebagai film pembuka di festival film bergengsi Amerika Serikat AFI Fest. Jolie sendiri yang membintangi film drama romantis ini bersama suaminya, Brad Pitt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya