SOLOPOS.COM - Iko Uwais masuk pemain idaman pemeran Spiderman (Firstsnowing.net)

Kabar artis datang dari Iko Uwais yang diberitakan menjadi salah satu kandidat idaman pemeran Spiderman.

Solopos.com, SOLO – Keterampilannya dalam bela diri membuat aktor tampan Indonesia, Iko Uwais dikabarkan masuk dalam daftar pemain idaman yang akan memerankan tokoh Spider-Man.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Dikutip Solopos.com dari Firstsnowing.net, Selasa (10/2/2015), Iko Uwais masuk dalam daftar aktor muda yang pantas memerankan manusia laba-laba itu. Iko bersama 6 aktor ternama lainnya, Nick Robinson, Thomas Mann, Dylan O’Brien, Anton Yelchin, dan Anton Yelchin menjadi aktor idaman lantaran kebolehan dalam seni bela diri dan umurnya yang masih belia.

Dikabarkan Marvel dan Sony tengah mengincar bintang-bintang muda Hollywood karena beberapa tokoh kunci dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) rata-rata sudah tak lagi berusia muda.

Chris Evans, Chris Hemsworth dan Scarlett Johansson berusia 30 tahunan, Mark Ruffalo dan Jeremy Renner kini berusia 40 tahunan, Robert Downey Jr kini berusia 50 tahunan, sedangkan Samuel L. Jackson kini berusia 60 tahunan.

Dalam situs tersebut dijelaskan Iko Uwais sebagai aktor asal Indonesia yang berperan apik dalam film The Raid. Di situs itu juga dijelaskan Iko kurang menguasai bahasa Inggris. Dan hal itu juga yang mungkin menjadi salah satu ganjalannya.

Produsen film ternama Hollywood Sony Pictures dan Marvel Studios menjalin kerja sama untuk memproduksi film franchise baru Spider-Man dengan biaya mencapai US$4miliar atau Rp48 triliun dengan kurs Rp12.000 per dolar AS.

Kolaborasi ini menjadi pemersatu pahlawan laba-laba super ini dengan dunia komik Marvel. Kevin Feige, Presiden Walt Disney Co’s Marvel Studios, akan menjadi co-producer film Spider-Man selanjutnya yang akan dirilis pada Juli 2017 mendatang. Menurut pernyataan resmi perusahaan, dia menjadi rekan kerja Amy Pascal dari pihak Sony.

Dengan kesepakatan yang dimaksud, Spider-Man bisa saja muncul dalam film Marvel selanjutnya. Sebaliknya, karakter komik Marvel seperti Iron Man, Thor, dan Captain America bisa  tampil di film Spider-Man selanjutnya.

Sebelumnya, Iko Uwais juga dikabarkan mendapat tawaran di film Star Wars The Force Awaken. Tapi, hingga saat ini, proses kasting belum dikonfirmasi.

Film Indonesia The Raid dan The Raid 2: Berandal yang dibintanginya diakui dunia Hollywood karena kebrutalan dan adegan-adegan berkelahinya yang luar biasa serta terkoreografi dengan baik. Hal ini sekaligus menegaskan jika rumor pemilihan peran itu adalah benar karena film Star Wars The Force Awakens dikabarkan akan menampilkan beberapa perkelahian dengan tangan kosong yang impresif.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya