SOLOPOS.COM - Irwansyah dan Zaskia Sungkar (Instagram.com)

Kabar artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah punya anak angkat.

Solopos.com, JAKARTA – Menikah pada 2011 silam, pasangan Zaskia Sungkar dan Irwansyah terus berusaha mendapatkan momongan. Kendati hingga kini belum dianugerahi buah hati, namun pasangan ini tak pernah kesepian. Pasalnya, mereka sudah mengadopsi Rizky, anak laki-laki yang kini berumur enam tahun.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

“Aku juga ada anak angkat, dia dari bayi sudah sama aku. Sudah merasa punya anak sendiri, karena dia memanggil aku mama dan manggil Irwan itu papa. Jadi ngerasain punya anak,” ucap Zaskia Sungkar di Jakarta, Jumat (19/5/2016).

Zaskia pun menceritakan kebaikan dan kepintaran Rizky, yang kini duduk di bangku sekolah dasar. Kakak kandung Shireen Sungkar ini merasa bangga bisa mendidik anak menjadi orang yang peduli dengan lingkungan.

“Daya ingatnya cepat banget, jadi aku ngajarin dia tapi dia kaya enggak peduli gitu. Suka nyebelin, suka ngomong “udah ya mah capek” terus dia main handphone, tapi nilainya sembilan atau delapan,” ucap Zaskian sebagaimana dikabarkan Liputan6.com.

Kepintaran Rizky membuat Zaskia semakin bangga dan menyayanginya. Zaskia memberikan imbalan hadiah jika Rizki dapat membaca surat-surat Alquran.

“Sekarang dia lagi masuk TPA, kayak surat An Naba dia sudah hapal. Masya Allah, kalau dia hapal dua surat dalam sehari nanti hadiahnya ini, jadi hadiahnya aku ganti-ganti biar dia jadi semangat,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya