SOLOPOS.COM - Gigi Hadid mesra bersama Zayn Malik (Vogue)

Kabar artis Zayn Malik dikabarkan kembali bersama Gigi Hadid.

Solopos.com, SOLO – Beberapa waktu lalu penggemar dikejutkan dengan putusnya hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid. Kini mereka dikabarkan kembali bersama merajut hubungan asmara.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Gigi Hadid dan Zayn Malik memutuskan balikan kendati sepertinya hubungan masih belum benar-benar membaik.

“Mereka putus dan lalu bisa dibilang langsung jadian lagi, Sekarang mereka memang masih pacaran, tapi satu jam nanti, bisa jadi mereka sudah putus lagi,” ucap seorang sumber sebagaimana dilansir Liputan6.com dari US Weekly, Kamis (9/6/2016).

Zayn Malik dan Gigi Hadid diketahui sudah bersama selama tujuh bulan. Mengingat keduanya masih berusia di awal 20-an, wajar jika mereka masih sama-sama belum dewasa. Dilansir Daily Mail, Kamis, inilah sepertinya yang jadi permasalahan utama Gigi Hadid dan Zayn Malik.

Tapi, sepertinya permasalahan antara Gigi Hadid dan Zayn Malik bukan cuma usia. Menurut sumber kedua pada Us Weekly, Gigi dan Zayn memiliki kepribadian yang bertolak belakang.

“Zayn ingin di rumah dan bersantai, tapi Gigi menyukai keramaian,” ujar seorang teman pada majalah itu. “Gigi suka jadi pusat perhatian, sedangkan Zayn membencinya. Satunya berkepribadian terbuka, dan yang lainnya tertutup. Kami semua sudah menduga ini akan jadi masalah.”

Gigi Hadid sempat mem-posting dirinya sedang menyanyikan lagu Pillowtalk milik Zayn Malik lewat akun Snapchat-nya, Jumat lalu. Sehari sebelumnya, saat menghabiskan waktu bersama teman-teman perempuannya, yang termasuk Kendall dan Kylie Jenner, Gigi juga mengenakan kalung dengan inisial namanya dan Zayn Malik.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya