SOLOPOS.COM - Gigi Hadid dan Zayn Malik (Instagram.com)

Kabar artis Zayn Malik dan Gigi Hadid menjalin cinta.

Solopos.com, NEW YORK — Pasangan artis muda Gigi Hadid dan Zayn Malik menarik perhatian publik. Pasalnya, mereka tampak keluar bersama dari sebuah apartemen siap sewa.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip Solopos.com dari Eonline, Rabu (6/1/2016), artis Gigi Hadid dan Zayn Malik yang tengah menjalin asmara, tampak mengunjungi apartemen siap sewa di area Soho, New York, Senin (4/1/2016) sore.

Sempat muncul spekulasi publik bahwa Zayn dan Gigi hendak tinggal bersama dalam satu atap. Nyatanya, kabar tersebut dibantah oleh sumber yang tak disebutkan identitasnya oleh Eonline.

Jalinan asmara Gigi dan Zayn memang semakin kentara akhir-akhir ini. Melalui akun Instagram masing-masing, dua artis Hollywood tersebut mengunggah foto yang menunjukkan kedekatan mereka.

Postingan terakhir Zayn menampilkan wajah Gigi menempel di wajahnya. Sementara Hadid mengunggah foto Zayn tanpa mengenakan atasan sambil menggendong seekor kucing.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya