SOLOPOS.COM - Zayn Malik (www.mirror.co.uk)

Kabar artis Zayn Malik hengkang dari One Direction kembali mencuat.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kabar hengkangnya Zayn Malik, dari One Direction kembali berembus. Zayn dikabarkan ingin berkarier menjadi seorang penyanyi rap.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

“Zayn ingin menjadi rapper, dan sudah berubah seperti anak nakal,” ungkap sumber yang dekat dengan 1D kepada Hollywoodlife, Selasa (23/2/2015).

Sumber ini juga memberikan gambaran One Direction hari ini. “Para personel ini sudah membuat rencana setelah One Direction,” tambah sumber. “Liam dan Niall berharap bisa bekerjasama dalam proyek-proyek baru.”

Harry Styles sudah merencanakan masa depannya tanpa One Direction. Bahkan kabarnya, cowok ganteng berambut keriting ini sudah merekam lagu dengan produser yang berbeda di London, Inggris dan Los Angeles, Amerika Serikat.

Kabar ini sebetulnya tak begitu mengejutkan. Sekitar Oktober 2014 Zayn dikabarkan terlibat dalam sebuah kolaborasi dengan penyanyi Inggris, Labirinth. Dalam pernyataannya, Labirinth membenarkan kabar kerjasama tersebut.

“Aku akan melakukan seseuatu dengan Zayn. Kami akan membuat sebuah proyek bersama. Dia memiliki suara yang sangat baik,” kata Labirinth sebagaimana dilansir Cambio.com, Selasa (21/10/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya