SOLOPOS.COM - Zayn Malik (thesun.co.uk)

Kabar artis Zayn Malik ikut mengomentari kelahiran anak pertama Louis.

Solopos.com, SOLO – Mantan personel One Direction, Zayn Malik, mengomentari kehahiran anak pertama Louis Tomlinson. Zayn merasa sangat dan menjadikan kicauan Louis di Twitter sebagai favorit.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Tentu saja aku berharap yang terbaik untuknya. Anaknya sangat lucu dan jelas saja aku menjadikannya sebagai cuitan favorit,” ujar Zayn dilansir Billboard.

Ditanya soal hubungannya dengan Louis, Zayn menolak untuk menjelaskan lebih lanjut. Seperti diketahui, hubungan mereka dikabarkan renggang sejak Zayn memutuskan hengkang dari kelompok yang telah membesarkan namanya itu.

“Kita tidak sedang membicarakan tentang hubungan pertemanan, hanya sejauh itu yang bisa aku katakan tentang mengapa aku menjadikan foto bayinya sebagai favorit,” ucap pria 23 tahun itu.

“Kita lihat saja nanti apakah aku akan mendapat undangan untuk menjenguk anaknya atau tidak,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Louis Tomlinson baru saja dikaruniai anak laki-laki buah cintanya bersama Briana Jungwirth. Anak pertama Louis lahir pada 22 Januari 2016 lalu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya