SOLOPOS.COM - Anak kedua Zumi Zola (Instagram)

Kabar artis Zumi Zola di Bulan Ramadan dianugerahi anak kedua.

Solopos.com, JAMBI –  Artis yang kini menjabat sebagai Gubernur Jambi, Zumi Zola tengah berbahagia. Di Bulan Ramadan, ia dan sang istri dikaruniai anak kedua.

Promosi Yos Sudarso Gugur di Laut Aru, Misi Gagal yang Memicu Ketegangan AU dan AL

Bayi laki-laki bernama Zhafran Ziyadh At-thahirah Zola, lahir pada Rabu (22/6/2016). Kelahiran Zhafran tentunya semakin melengkapi rumah tangga Zumi Zola dan istrinya, Sherrin yang sebelumnya sudah dikaruniai seorang putra bernama Zameer Zahid Abyadh Zola.

Melalui video singkat yang diunggah di Instagram, Zumi Zola dan istri berterima kasih atas semua doa yang telah disampaikan.

“Alhamdulillah terima kasih kepada semua yang telah mendoakan,” tulis Zumi Zola di keterangan video.

Dilansir Liputan6.com, artis 36 tahun menikah dengan Sherrin Tharia, seorang pemain biola dan putri dari Teuku Malinda, mantan pembaca berita.

Setelah menikah, Zumi Zola terjun ke dunia politik dan meninggalkan dunia hiburan yang sempat membesarkan namanya. Ia pun resmi menjabat sebagai Gubernur Jambi sejak 12 Februari 2016.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya