SOLOPOS.COM - Bunda Corla. (Instagram @corla_2)

Solopos.com, SOLO-Artis Nikita Mirzani menuding Bunda Corla transgender. Tudingan itu disampaikan pemeran Nenek Gayung itu melalui live di Instagramnya.

Kepulangan Bunda Corla ke Indonesia rupanya tidak hanya disambut meriah oleh penggemarnya tetapi juga diikuti sederet kontroversi.  Nikita Mirzani terang-terangan mengibarkan bendera perang terhadap pesohor yang berdomisili di Jerman itu. Hal ini berawal dari acara temu fans yang berbayar.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Lewat siaran langsung di Instagramnya, ia menyebut bila nama asli Bunda Corla adalah Indra. Belum berhenti sampai di situ, Nikita Mirzani juga meminta Bunda Corla untuk melakukan tes kelamin di rumah sakit.

Mendapat serangan terus menerus dari Nikita Mirzani, Bunda Corla yang tengah berlibur di Bali tampak tak gentar lantaran sejak awal kemunculan gosip mengenai dirinya yang merupakan transgender kerap berembus.  Ia pun berulang kali menepis hal tersebut mulai dari mengunggah fotonya saat masih muda hingga mengaku memiliki seorang anak perempuan di Medan.

Seolah ikut menepis tudingan transgender, baru-baru ini beredar video berisi kompilasi foto lawas Bunda Corla saat masih muda.  Dalam video yang diunggah oleh akun TikTok mbuntanganugrah tersebut terdapat foto Bunda Corla dengan seorang lelaki yang dinarasikan sebagai ‘bapak’ oleh pemilik akun.

“Ini poto bunda dulu waktu sama bapak,” tulis akun tersebut. Dalam video ini terdapat foto Bunda Corla memakai busana adat jawa. Ada pula foto-foto saat bersama lelaki lain

Unggahan ini dibagikan ulang oleh akun Instagram @lambe_danu_official99 dan menuai beragam komentar. Tidak sedikit yang membela Bunda Corla dan juga menyindir balik Nikita Mirzani.

Seolah hendak menepis tudingan Bunda Corla transgender, di unggahan tersebut juga ada video pengakuan seorang pria yang mengetahui masa kanak-kanak Bunda Corla. “Corla itu wanita asli loh dek. Kk aku dulu tetangganya. Jadi kecilnya kami tahu, dia wanita aslilah,” demikian keterangan di video tersebut seperti dikutip dari Instagram @lambe_danu_official99 pada Jumat (20/1/2023).

Unggahan itu mendapat komentar beragam warganet. “Bunda Corla itu perempuan tulen, Bunda itu lama di Pekanbaru, tinggal di jalan Riau, sekolah di SMP negeri 2 Pekanbaru, rumah orangtua saya tidak jauh dari rumah tempat tinggalnya Bunda Corla,” tulis akun @inieve_83.

“Kalo bunda itu menurut ku asli,memang gaya nya kyk gitu,kalo cowok kelihatan si bukan kyk bunda,badan dia gk oplas,suara dia emang gitu,” tulis @fransiska.hun.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya