SOLOPOS.COM - Marshel Widianto dan Yansen Indiani. (Instagram @marshel_widianto)

Solopos.com, SOLO-Pasangan Marshel Widianto dan sang istri, Yansen Indiani atau Cesen JKT48, beberapa waktu lalu memperlihatkan sinyal hubungan mereka sedang tidak baik-baik saja dan nyaris cerai. Namun ternyata hal itu cuma gimmick.  Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui akhir-akhir ini rumah tangga sang komika diduga sedang tidak baik-baik saja. Hal ini dikarenakan unggahan mereka yang seperti saling sindir.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Lewat unggahan di Instagram miliknya, Jumat (29/9/2023), akhirnya terjawab bahwa kabar cerai Marshel Widianto dan Cesen hanyalah gimmick. Mereka sedang mempromosikan sebuah produk.

“Saya, Marshel Widianto ingin klarifikasi dan minta maaf kepada teman-teman semuanya atas kegaduhan yang saya buat kemarin, terutama kepada istri saya tercinta,” kata Marshel dalam video dikutip dari Instagram Marshel Widianto dikutip pada Sabtu (30/9/2023).

Komika berusia 27 tahun itu lantas meminta maaf pada sang istri yang duduk di sebelahnya. Marshel menyinggung kondisi finansial yang membuatnya harus mengambil lebih banyak pekerjaan.

“Sayang, aku minta maaf banget, mudah-mudahan kamu bisa maafin aku, atas ketidakterbukaan aku. Ditambah lagi kondisi finansial kita, yang membuat hubungan kita semakin jauh, karena aku harus mengambil banyak job,” ungkapnya.

Dalam iklan promo produk itu, Cesen juga minta maaf. “Iya sayang, aku juga minta maaf ya, karena berpikir curiga terus sama kamu. Tapi kalau kamu cerita dari awal, pasti aku bantuin,” sahut Cesen.

Marshel Widianto mengungkapkan bahwa dia harus bekerja keras demi membayar cicilan rumah alias KPR.

“Ya maaf sayang, ini salah aku kok, karena memang komunikasi aku jelek sama kamu. Ya kamu tahu kan, aku berangkat pagi pulang pagi banting tulang untuk bayar KPR yang bunganya tuh semakin tinggi gitu,” tuturnya.

Ternyata, klarifikasi Marshel Widianto adalah endorsement untuk mempromosikan platform cicilan KPR dengan bunga rendah dan tidak ada hubungannya dengan dugaan cerai pasangan ini. Dengan kata lain, masalah rumah tangga hingga dikabarkan bakal cerai Marshel Widianto dan Cesen hanya marketing belaka.

Pernikahan Marshel Widianto dan Cesen pada Januari 2022 cukup menghebohkan karena sempat ditutupi. Mereka baru mengumumkan sudah menikah setelah Cesen melahirkan anak pertamanya pada Maret 2023 lalu.

Sebelumnya, rumah tangga Marshel Widianto dan Cesen sempat jadi sorotan hingga muncul dugaan mereka bakal cerai. Setelah mengumumkan kehamilan kedua belum lama ini, Cesen kedapatan menghapus semua foto bersama Marshel Widianto.

Tak berhenti sampai di situ, Cesen juga menyebut Marshel Widianto masih belum nyaman dengan status baru sebagai ayah dan suami. Ia masih ingin berkeliaran bebas di luar seperti lelaki bujang pada umumnya.

Marshel Widianto sendiri tidak memberikan pernyataan apa pun sampai foto mesranya dengan Cesen muncul lagi di Instagram.

Unggahan video tersebut menuai hujatan warganet. Mereka menyesalkan mengapa mereka melakukan hal itu hanya demi promoso produk.

“Kalimat “Artis kl ga gimmick, ga makan” bener yaa ternyata,” tulis @lucky***.

“Too much gimmick,” tulis @adhi***.

“Ini mah bukan s3 marketing lagi,udah s5,” tulis @sahrul.***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya