SOLOPOS.COM - Presenter Deddy Mahendra Desta. (Instagram @desta80s)

Solopos.com, SOLO-Kabar presenter Deddy Mahendra Desta gugat cerai istrinya, Natasha Rizki, bikin kaget warganet.  Gugatan cerai itu diajukan melalui Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Dikutip dari unggahan akun Instagram @lambe_turah pada Rabu (17/5/2023), hal ini telah dikonfirmasi dan dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Taslimah. Ia mengatakan bahwa nama Desta telah terdaftar di Kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Berita ini tentu saja mengejutkan warganet karena pasangan ini tidak pernah terdengar bercekcok atau terlibat masalah. Netizen juga menganggap bahwa Natasha Rizky merupakan sosok ibu serta istri yang baik.

Nama Desta juga sempat jadi trending topic di Twitter akibat kabar gugat cerai Natasha Rizki ini jadi bahasan warganet.  Masih dari sumber yang sama, diketahui bahwa permohonan cerai talak ini diajukan oleh Desta melalui sistem e-court lewat kuasa hukumnya pada  11 Mei 2023 lalu.

Unggahan tentang kabar tersebut di Instagram Lambe Turah juga mendapatkan banyak komentar warganet. Banyak warganet tak menyangka hal ini.

“Benar² di luar prediksi BMKG,” tulis @rosi***.

“Lebih kaget dr war tiket hari ini,” tulis @agnes***.

“Demi apa ini wooeee… syoookkk berat,” tulis @indaha***.

Gara-gara kabar Desta gugat cerai Natasha Rizki, warganet juga menyerbu akun Instagram pembawa acara tersebut. “Kagett bgt… untuk kali ini aku ga rela artis ceraii,” tulis @yustina***.

“Nitip sendal dulu mumpung belum viral di tiktok. Bang lu ga salah tuh gugat cerai? istri lu kurang apa,” tulis @adiset***.

“berita cerai pasti cuman gimmick kan bg??” tanya @renalin***.

“Bang desta apakah benar,” tanya @manusiaar***.

“Itu beritanya hoax kan?” tanya @theycall***.

Tak sedikit pula warganet menyayangkan perceraian artis itu. Mereka mendoakan yang terbaik. “Pikir2 lagi bg, kasian anak lu masih kecil2,” tulis @lily***.

“Jangan di lepas bang, obrolin baik2. Kasian anak2 lu bang. Karier, harta, istri lu udah berbalut agama. Udah sempurna idup lu bang. Jangan sampe nyesel dkemudian hari,” tulis @jonas***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya