SOLOPOS.COM - Aktor Iqbal Pakula. (Instagram @iqbalpakula21)

Solopos.com, SOLO-Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air, aktor Iqbal Pakula meninggal dunia. Kabar duka itu dibagikan oleh Hedi Yunus melalui laman Instagramnya. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Setelah Carlo Saba, kini ia harus kehilangan Iqbal Pakula.   Iqbal Pakula, bintang serial Indosiar meninggal dunia di Rumah Sakit Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan pada Selasa (25/4/2023) pukul 02.34 WIB.

Promosi Gonta Ganti Pelatih Timnas Bukan Solusi, PSSI!

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Telah meninggal dunia dengan tenang, sahabat, adik saya tercinta,” tulis Hedi Yunus di Instagram dikutip pada Selasa (25/4/2023).

Saat membagikan kabar duka Iqbal Pakula meninggal dunia itu, Hedi Yunus mengunggah foto dirinya saat menggenggam tangan aktor tersebut. Terlihat plester putih bekas infus yang berada di punggung tangan.

Tak hanya itu, Hedi Yunus juga berada di rumah sakit jelang Iqbal Pakula wafat. Vokalis Band Kahitna ini memperlihatkan ventilator yang menunjukkan garis lurus, tanda sang aktor meninggal dunia.

“Ya Allah, terima kasih saya diberikan kesempatan untuk mengantarkan almarhum sampai akhir hayatnya dengan terus mengucap Allahu Akbar,” terang pelantun Soulmate ini.

Dalam foto lainnya, Hedi Yunus juga menunjukkan saat Iqbal Pakula duduk di kursi roda sambil menatap ke arah jendela.  Hanya belum diketahui apa riwayat sakit Iqbal Pakula. Hedi Yunus hanya melanjutkan keterangan dengan kesaksiannya akan sosok bintang sinetron Cinta Fitri ini.

“Aku bersaksi dengan mata kepala sendiri, insya Allah, Iqbal Pakula Husnul khatimah. Meninggalnya tenang sekali ya Allah,” ucap Hedi Yunus.

Sebagai informasi, Iqbal Pakula merupakan bintang film sekali televisi yang membintangi banyak judul.  Di film, Iqbal Pakula sebut lewat Merdeka 17805 (2001), kemudian berlanjut di The Soul (2003), The Fabulous Udin (2016) serta Bukan Cinta Malaikat (2017).

Sementara itu di sinetron, ada Tersanjung 5, Malin Kundang , FTV Hidayah, Cinta Fitri, Tukang Bubur Naik Haji hingga berbagai judul serial televisi lainnya.

Unggahan Hedi Yunus yang mengabarkan Iqbal Pakula meninggal dunia itu mendapatkan banyak komentar warganet dan rekan sesama artis. Banyak warganet mengucapkan turut berduka.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun. Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fuanhu,” tulis Alvin Adam.

Innalillaaahi wa inna ilaihi roojiuun,” tulis Irfan Hakim.

“Innalillahi wainailaihi rojiun… Semoga Husnul Khotimah,” tulis Indra Brasco.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya