SOLOPOS.COM - Pemakaman Oon Project Pop (Okezone)

Jenazah Oon Project Pop dimakamkan di Bandung.

Solopos.com, BANDUNG – Jenazah Oon Project Pop dimakamkan di pemakaman umum (TPU) Legok Ciseureuh, Mekarwangi, Kota Bandung, Jumat (13/1/2017). Pemakaman berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Sebagaimana dikabarkan Okezone, Jumat, jenazah Oon Project Pop dibawa menggunakan ambulans. Istri dan dua anak Oon tampak duduk di kursi depan. Raut wajah kesedihan tampak pada wajah mereka, terutama sang istri, Dessy Roslianita. Meski begitu, ia berusaha tegar dan bersikap tenang.

Matanya masih tampak berkaca-kaca. Sementara wajah kedua anaknya terlihat dengan tatapan kosong. Begitu tiba di area makam, jenazah Oon dikeluarkan dari bagian belakang mobil ambulans.

Keranda kemudian ditempatkan di dekat liang lahat. Prosesi pemakaman pun dilakukan. Dessy tampak menahan tangis dan terlihat lemas.

Selesai jenazah selesai dimakamkan, Dessy pun menaburkan bunga di atas makam almarhum Oon. Kedua anaknya pun ikut menaburkan bunga dan diikuti keluarga besar Oon.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya