SOLOPOS.COM - Agus Leo dan Misye Arsita semasa hidup (istimewa)

Kabar duka datang dari dunia hiburan karena Agus Leo tutup usia.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka kembali melingkupi dunia hiburan Indonesia. Pesinetron Agus Leo dikabarkan meninggal dunia, di Surabaya, Selasa (12/4/2016) pukul 10.00 pagi tadi. Agus Leo adalah suami dari Misye Arsita yang wafat bulan November tahun lalu.

Promosi Liga 1 2023/2024 Dekati Akhir, Krisis Striker Lokal Sampai Kapan?

Pasca-Misye Arsita meninggal dunia akibat TBC (tuberculosis) kelenjar, Agus Leo mengatakan akan mengurus anak-anaknya dengan baik. Ia juga akan memperhatikan yang lebih kepada dua buah hatinya hasil pernikahannya dengan Misye.

Agus Leo menikah dengan Misye Arsita pada 25 Maret 1998 di Jakarta. Dari pernikahan itu, mereka dikarunia dua orang anak; Arjuna Anggara Sadhana Putra dan Angely Agustine Arsita Putri.

Menurut Agi Sugianto, sahabat almarhum, Agus Leo dalam beberapa hari terakhir sama-sama aktif di Masjid Al Ikhlas Raffles, Cibubur, dan sering memberikan info tentang panti-panti anak yatim yang layak di santuni, termasuk memberikan informasi musala/masjid yang rusak yang butuh dibantu.

“Saya sangat sedih, karena tidak bisa takziah. Saya saat ini sedang di Bangkok. Mohon keikhlasan teman-teman untuk ikut mendoakan almarhum, semoga diterima amal ibadahnya,”kata Agi seperti dilansir okezone.com, Selasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya