SOLOPOS.COM - News anchor CNN Indonesia TV, Taufik Imansyah meninggal dunia. (Instagram/officialtrans7)

Solopos.com, SOLO — News anchor CNN Indonesia TV, Taufik Imansyah, meninggal dunia pada Kamis (12/5/2023) pukul 11.00 WIB karena sakit.

Kabar duka tersebut disampaikan di akun Instagram resmi CNN Indonesia TV. Di stasiun TV swasta tersebut, Taufik Imansyah tak hanya bertugas sebagai news anchor, tetapi juga senior produser.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

“Keluarga besar redaksi CNN Indonesia dan Trans 7 berduka. Hari ini kami kehilangan anchor, senior produser, rekan kerja sekaligus sahabat kami, Taufik Imansyah. Taufik Imansyah atau yang akrab disapa Kang Oo ini meninggal karena sakit pada pukul 11.10 Waktu Indonesia Barat di Bandung,” ungkap pengelola akun Instagram @cnnindonesiatv.

Kabar meninggalnya Taufik Imansyah karena sakit ini membuat akun Instagram miliknya ramai dibanjiri ucapan dukacita dari netizen. Bahkan, beberapa tidak menyangka sosok news anchor yang biasa dipanggil Kang Oo.

“Astaga @taufikimansyah meni ga ada angin ga ada ujan . Rest In Peace ya kang, asli masih ga percaya,” tulis pengguna akun Instagram @cristiankey.

Speechless gw piiiq!! Berita boong palingan ,hoax mungkin dan ternyataaaa ya Allah… pileuleuyan my “mabalmate” urusan lo didunia udh selesai,smoga lo husnul khotimah,maafin gw gak bisa nganter sampe peristirahatan terakhir lo yah,bahagia di SurgaNya Allah Aamiin Yra,” tambah pengguna akun Instagram @yuliwandhi.

“Kang Oo, makasih ya udh selalu percaya sama Raje dari dulu, kang Oo selalu baik banget. Kang Oo semoga khusnul khotimah semua amal ibadahnya diterima di sisi Allah aamiin,” kata pengguna akun Instagram @amritsaraje.

Berdasarkan komentar beberapa netizen di akun Instagramnya, Taufik Imansyah ini meninggal karena sakit asam lambung dan juga Covid-19.

Gerd dan Covid katanya,” jelas pengguna akun Instagram @darahus.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya