SOLOPOS.COM - Grup band Coldplay. (Instagram @coldplay).

Solopos.com, SOLO-Band Inggris ternama Coldplay mengonfirmasi penambahan negara untuk tur konser Asia-nya pada 2024 yaitu  Singapura, Filipina, dan Bangkok. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya, band pelantun Paradise itu menggelar konser di Asia Tenggara dengan hanya dua negara yakni Malaysia dan Indonesia untuk 2023.  Kini, band yang digawangi Chris Martin, Johnny Buckland, Guy Berryman, dan Will Champion ini  akan menggelar konser tambahan di Asia dengan tempat di Singapura, Filipina, dan Bangkok.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Tidak tanggung-tanggung, Coldplay bakal gelar konser selama empat hari di Singapura pada 2024! Mengutip pengumuman Coldplay di akun Instagram @coldplay, Selasa (12/6/2023), band ini akan gelar konser Coldplay di Kota Manila pada 19 Januari 2024. Disusul konser di Singapore National Stadium, Singapura, pada 23, 24, 26, dan 27 Januari 2024.

Lalu, tambahan konser di Asia juga akan digelar di Rajamangala National Stadium, Bangkok, Thailand, pada 3 Februari 2024.

Pengumuman Coldplay bakal gelar konser empat hari di Singapura ini disambut penuh suka cita oleh warganet. Terlebih banyak penggemar band yang dipandegani Chris Martin ini tidak kebagian tiket konser di Indonesia yang dijual pada 17 dan 18 Mei 2023.

Warganet Indonesia juga menyebut mereka yang tidak mendapatkan tiket konser Coldplay di Jakarta akan menonton konser Chris Martin cs di Singapura pada 2024.

“ID Coldplayers siap menyerbu,” kata @akun idwantscoldplay di kolom komentar Instagram Coldplay dikutip pada Senin (12/6/2023).

“Apa ini apa ini SG 4 hari??? Kalo war tetep ga dpt tiket awas laaa,” tulis @gita***.

“Emang bener mendingan nonton di SG ajeee, daripada di sini rugi ditipu bocil,” tulis @ama***.

Pemilik Instagram @zaf*** menyebut, “Nonton di SG pasti ketemunya orang Indo lagi, tapi better lah ini 4 hari.”

“See you in SG,” tulis @agu***.

“Singapore aja yuk,” kicau @nci***.

“Indonesia scalpers can kiss your money goodbye. Sorry not sorry pak Sandiuno, we’re gonna have to catch the euphoria in foreign countries. What can I say, its more tempting,” kata @hav*** sembari menyebut akun Sandiaga Uno.

Gara-gara pengumuman konser empat hari di Singapura itu, nama Coldplay juga jadi trending topic di Twitter pada Senin (12/6/2023). Hingga Senin siang sudah ada 3197 tweet membahas band pelantun Yellow ini.

“Gimana para caloo? Udah ketar ketir tiket ga laku? Rugi banyak? Sini gw bayarin 50% tiketnya wkwkwkwk. Yuk guys kita bikin rugi para calon Coldplay. Januari dan Februari udah confirmed ke Asia lagi. Masyaallah. Tabarakallah,” cuit @wudyoube*** dikutip dari Twitter.

“Untuk teman2 yang kemarin kalah war ticket dengan calo tenang kita masih bisa war tiket di negara tetangga,” cuit @ika_ris***.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya