SOLOPOS.COM - Julia Perez, artis (Dok/JIBI/Solopos)

Solopos.com, JAKARTA – Divonis mengidap kanker mulut rahim membuat artis sensasional, Julia Perez, harus putar otak mewujudkan keinginannya mempunyai anak. Pelantun Belah Duren ini akhirnya memutuskan untuk menerima donor sperma dari orang lain.

Penyanyi dangdut Julia Perez alias Jupe akan menjalani program tanam sperma di Penang, Malaysia 9 Oktober mendatang. Jupe mengatakan akan menerima sumbangan sperma berkualitas agar keturunannya baik.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

“Jadi, segala macam cara akan saya lakukan untuk memiliki anak. Rencananya tanggal 9 sampai 11 Oktober ini ke Singapura dan Penang untuk kelanjutan dari proses ini,”ungkap Jupe seperti dikutip Solopos.com dari Detik, Rabu (8/10/2014).

Walaupun penerimaan donor sperma masih tabu, Jupe tak khawatir keputusannya kelak akan menuai kecaman masyarakat. “Pada intinya, saya akan bertanggung jawab. Seseorang ini yang punya donor sperma, saya sudah bicarakan konsekuensinya. Saya sudah pelajari undang-undangnya. Intinya mencari solusi yang terbaik,” ujar mantan pacar Gaston Castano ini.

Sayang, dia enggan menyebut identitas lelaki yang mendonorkan spermanya. “Nanti aja kalau sudah pasti dikasih tahu. Ada dua orang soalnya yang mau,” kata Jupe ditemui di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (6/10/2014).

Terlepas siapa si pendonor misterius, Jupe memberlakukan syarat mutlak bagi siapa pun yang bakal menjadi ayah biologis anaknya nanti.

“Harus seiman ya. Karena pada intinya dia harus lahir dalam keadaan Islam dan terdata dengan baik. Saya juga enggak mau ada polemik nantinya,” kata artis yang sempat berseteru dengan Dewi Perssik ini.

Dilansir Liputan6, Selasa (7/10/2014), identitas pendonor sejumlah nama lantas bermunculan. Salah satu yang paling populer adalah Diego Michiels. Selain tengah dekat dengan Jupe, pesepak bola keturunan Belanda itu juga seorang mualaf.

Lanta bagaimana Jawaban Jupe? “Hehehe. Ya intinya pendonor itu masih saya rahasiakan. Ada satu dari luar negeri, satunya dari sekitar kita lah,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya