SOLOPOS.COM - Rizky Billar. (Instagram/@rizkybillar)

Solopos.com, SOLO — Lama tak terdengar kabarnya, Rizky Billar mengunggah kabar terbarunya di Instagram miliknya, @rizkybillar. Di unggahan tersebut, dia menampilkan foto bersama Lesti Kejora dan anaknya, Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

Suami dari penyanyi dangdut Lesti Kejora ini mengaku akan menjadi seorang pemimpin yang selalu melindungi, membimbing, dan memberikan kehidupan yang layak untuk Lesti.

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

“Sebagai seorang pemimpin, Insyaallah aku akan selalu melindungimu, membimbingmu dan akan melakukan yang terbaik untuk memberimu kehidupan yang pantas untukmu,” tulis Billar pada Sabtu (17/12/2022).

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Muhammad Rizky Billar (@rizkybillar)

Sebelum Rizky Billar mengunggah kabar terbarunya tersebut, Lesti Kejora sempat mengungkapkan perasaaannya bahwa suaminya merupakan sosok yang mengutamakan keluarganya.

Baca Juga: Heboh! Baliho Aurel Hermansyah Pasti Sejahtera, Netizen Duga Mau Nyaleg

Hal ini juga menegaskan bahwa Rizky Billar merupakan sosok yang bertanggung jawab. “Allah selalu menjaganya Insyallah, manusia tempatnya salah dan lupa, tapi beliau sosok yang selalu mengedepankan/memprioritaskan keluarga kecil,” tulis Lesti Kejora di InstaStorynya dengan mengunggah foto Billar.

“Tanggung jawab sebagai ayah dan suami. Allah lancarkan segala urusan dan rezeki, amin,” tambah dia.

Baca Juga: Mitsubishi L300, Mobil Pick Up Tangguh Pilihan Tepat Berniaga

Diberitakan sebelumnya, Leslar Entertainment yang didirikan oleh Lesti Kejora dan Rizky Billar dikabarkan bubar. Kabar ini mencuat setelah karyawannya mengunggah foto bersama semua tim dan memberikan kode pamitan.

Soal kabar Leslar Entertainment bubar itu, Ariel Lobster alias Boril selaku manajer Rizky Billar membenarkan. Tapi kabar terbarunya, Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya mengistirahatkan Leslar Entertainment untuk sementara saja.

Baca Juga: Ternyata Ini Makanan Khas Solo yang Jadi Favorit Gibran

Boril juga menegaskan bahwa sekarang ini Lesti Kejora dan Rizky Billar sedang ingin mengurangi aktivitas.  “Artinya, memang mereka mungkin mau mengurangi aktivitas, bukan tidak ada aktivitas. Karena, satu sama lain pengin lah lebih intim dan menjadi diri yang lebih baik,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya