SOLOPOS.COM - Perwakilan anggota Oi Sukoharjo dan Kacuk Legowo (kanan), membentangankan bendera Oi saat terpilih sebagai Ketua BPK Oi Sukoharjo periode 2013-2017 pada musyawarah kota (muskot) Oi Sukoharjo Selasa (1/10/2013) Gadingan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo.

 Perwakilan anggota Oi Sukoharjo dan Kacuk Legowo (kanan), membentangankan bendera Oi saat terpilih sebagai Ketua BPK Oi Sukoharjo periode 2013-2017 pada musyawarah kota (muskot) Oi Sukoharjo Selasa (1/10/2013) Gadingan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo.

Perwakilan anggota Oi Sukoharjo (kiri) dan Kacuk Legowo (kanan), membentangankan bendera Oi, saat terpilih sebagai Ketua BPK Oi Sukoharjo periode 2013-2017, pada musyawarah kota (muskot) Oi Sukoharjo Selasa (1/10/2013) Gadingan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo. (FOTO/Istimewa)

Puluhan penggemar Iwan Fals yang tergabung dalam Badan Pengurus Kota (BPK) Oi Sukoharjo menggelar musyawarah kota (muskot) Oi Sukoharjo Selasa (1/10/2013) Gadingan, Jombor, Bendosari, Sukoharjo.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Dalam Muskot yang mengambil tema “Bersatu Berperan Lebih Sejati” secara mufakat Kacuk Legowo terpilih sebagai Ketua Oi Sukoharjo periode 2013-2017

Menurut Ketua Panitia Muskot Oi Sukoharjo, Jupriyanto acara tersebut sengaja diselenggarakan bertepatan dengan momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia, Hari Kesaktian Pancasila. “Kami harapkan untuk generasi Oi pada khususnya, agar lebih sadar dalam berperan dan ikut mengemban tanggung jawab sebagai bagian dari bangsa Indonesia yang bersatu dan ber-Pancasila,” jelas dia dalam rilisnya diterima Solopos.com, Rabu (2/10/2013)

Muskotditutup dengan penyerahan dan pembentangan bendera Oi secara simbolis antara perwakilan Oi dengan Kacuk Legowo, Ketua BPK Oi Sukoharjo terpilih sebagai tanda awal diembannya tanggung jawab yang telah dipercayakan kepada pengurus Oi kota tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya