SOLOPOS.COM - Kaesang Pangarep dan Catheez. (Tangkapan layar Youtube Kaesang)

Solopos.com, SOLO-Kaesang Pangarep diduga sentil Ria Ricis saat dia bertemu Catheez.  Kebetulan wanita bernama lengkap Catherine Alicia itu ikut casting yang digelar Kaesang untuk mencari co-host. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebelumnya beberapa waktu lalu nama Ria Ricis jadi sorotan warganet lantaran diduga sebagai sosok Youtuber sombong yang disebutkan Bunga Zainal. Bunga Zainal mengaku bertemu seorang Youtuber dalam satu acara dan sang Youtuber wanita itu tidak mau menyapa dirinya. Meski tak menyebutkan nama sang Youtuber, perhatian warganet langsung tertuju kepada adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Sementara itu Kaesang Pangarep sempat mengumumkan bahwa dirinya tengah membuka lowongan sebagai co-host untuk sosial medianya. Salah satu peserta yang ia wawancara adalah seorang gammers bernama Cathrine Alicia alias Chateez.  Alih-alih tegang, suasana interview itu jadi semakin kocak.

Namun yang menjadi sorotan warganet adalah ketika Kaesang Pangarep menyinggung soal Chateez yang pernah menangis dalam konten Ria Ricis.  “Kenapa ini mau ngomong itu yang kemarin sama Ria Ricis?” tanya Kaesang dalam Channel Youtube Kaesang seperti dikutip pada Senin (13/2/2023).

“Nggak, nggak mau,” jawab Catheez.

“Kenapa, nggak mau?” tanya Kaesang.

“Nggak ah, nggak mau, pokoknya intinya itu kayak banyak debu-debu masuk mata itu intinya itu langsung deh (keluar air mata)” tutur Catheez.

“Sudah dibilangin nggak suka dibahas masih juga dibahas,” jawab Kaesang.

“Lo kok tahu?” tanya salah satu karyawan Kaesang.

“Lo kan tahu, aku harus riset dulu tentang dia biar ada yang dibahas,” jawab Kaesang

Pertanyaan Kaesang Pangarep terhadap Catheez itu lantaran sebelumnya wanita itu pernah tampil di kanal Youtube Ria Ricis.  Kala itu Catheez tidak mau membahas masalah keluarganya tapi tetap saja ditanyai Ria Ricis masalah tersebut.

“Dih, males bahas keluarga,” ujar Catheez dikutip dari channel Youtube Ricis Official.

Mendengar reaksi Catheez, Ria Ricis justru kembali bertanya. Ia penasaran dengan alasan Catheez sedih karena keluarganya. “Kenapa Aunty Catheez masih sedih? Emang kenapa, orangtuanya kenapa?” cecar Ria Ricis.

Catheez terlihat tidak menanggapi pertanyaan itu. Ia berusaha mengalihkan topik pembicaraan ke hal lainnya. “Nggak tahu, tanya Moana [anak Ria Ricis],” jawab Catheez.

Ria Ricis masih belum selesai dengan pertanyaannya soal keluarga. Ia bertanya mengenai keberadaan orang tua dari Catheez.

“Tapi ada, kan? Kalau ada, nggak usah sedih. Kalau aku kan sedih karena Papa aku sudah nggak ada,” kata Ria Ricis.

“Ya kan sedih orang beda-beda,” sahut Catheez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya