SOLOPOS.COM - Atalarik Syah (Instagram @ariksyach)

Kakak kandung Atalarik Syah menyebutkan nama keponakannya telah diganti.

Solopos.com, JAKARTA – Peseteruan antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah belum menemui titik terang. Hubungan keduanya justru semakin runyam kala Tsania mengetahui nama anak pertamanya diubah.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kakak kandung Atalarik, Zulfikar membenarkan perkataan Tsania. Ia menyebut kedua anak Marwa tidak terlalu penasaran dengan keberadaan ibunya. Pasalnya, Arik -panggilan Atalarik Syah- dinilai bisa menjalankan tugas sebagai single parent dengan baik.

“Dia [Arik] sudah merangkap sekarang. Dia bapak, dia ibu. Namanya anak masih ukuran balita lah, jadi masih sampai malam-malam diurus segala macam. Keinginannya lah, hadas lah, konsumsi kah, mau susunya apa, tetap Arik yang ngurus dan anak-anaknya tidak mau dengan yang lain. Ada sih baby sitter, tapi anaknya tidak pernah mau,” kata Zulfikar seperti dilansir Okezone, Rabu (13/12/2017).

“Kalau ke arah ibunya, Fajri dan Shabira tidak terlalu mencari. Jadi tidak terlalu merasa kehilangan gitu. Maaf maaf saja, kan kami membicarakan kenyataannya. Jadi tidak begitu menanya lah,” sambungnya.

Pernyataan Zulfikar berlawanan dengan rekaman yang belum lama ini tersebar, yang memperdengarkan Syarif dan Shabira mencari Marwa sampai menangis. Entah siapa yang benar, namun pihak Arik masih bersikeras tidak melarang Marwa bertemu dengan kedua anaknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya