SOLOPOS.COM - Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), PIRINGAN HITAM--Bemby Ananto, pegawai Lokananta tengah memperlihatkan salah satu koleksi piringan hitam berjudul Bingkisan dari Tanah Air, Rabu (28/7). Dalam album tersebut berisi 16 lagu daerah di Indonesia.

Ilustrasi (Dok.SOLOPOS), PIRINGAN HITAM--Bemby Ananto, pegawai Lokananta tengah memperlihatkan salah satu koleksi piringan hitam berjudul Bingkisan dari Tanah Air, Rabu (28/7). Dalam album tersebut berisi 16 lagu daerah di Indonesia.

Solo (Solopos.com)–Komunitas Kaset Lawas Kaset Langka (Kala-Kala) Solo menggelar Pameran Kaset, Piringan Hitam, Poster dan Majalah Musik di de’Tree Cafe Laweyan, Sabtu (3/12/2011) malam.

Promosi Pemimpin Negarawan yang Bikin Rakyat Tertawan

Ketua Komunitas Kala-Kala, Joko Subarto, saat dihubungi Espos, Kamis (1/12/2011), mengatakan pameran tersebut akan mendisplay sekitar 1.500 kaset dan piringan hitam dari musik multi genre.

“Semua yang ditampilkan adalah karya lawas. Acara juga akan dimeriahkan bursa kaset bekas,” tandasnya.

(m99)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya