SOLOPOS.COM - Riasan mata Beyonce (Daily Mail)

Foto kehamilan Beyonce mendapat paling banyak likes.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi Amerika Serikat Beyonce mengumumkan kehamilannya. Di akun Instagram @beyonce, Rabu (1/1/2017), perempuan yang akrab disapa Bey itu memamerkan perut buncitnya.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Pengakses Internet (netizen) dari seluruh dunia rupanya ikut bersuka cita dengan kehamilan bayi kembar Beyonce. Buktinya, posting-an kehamilan Bey menjadi yang terbanyak disukai, mengalahkan rekor yang dibuat oleh Selena Gomez sebelumnya.

Ditilik Solopos.com dari Instagram Beyonce, Rabu, pukul 15.22 WIB, foto kehamilan Bey saat dirinya memakai lingerie dengan perut buncit telah disukai 7.309.240 kali. Perolehan angka fantasitis tersebut diperoleh setelah 13 jam foto tersebut diunggah.

Perolehan angka tersebut sudah mematahkan rekor yang dibuat oleh Selena Gomez tahun lalu. Sebelum ini, sebagaimana dilansir Okezone, posting-an foto mantan kekasih Justin Bieber tersebut ketika minum minuman soda mendapat 6,3 juta likes dalam kurun waktu delapan jam saja hingga sekarang.

Bey dijadwalkan hadir di acara Grammy Awards 2017 pada 12 Februari mendatang. Ini akan menjadi penampilan pertama Bey dengan perut buncit setelah ia mengumumkan sedang hamil anak kembar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya