SOLOPOS.COM - Kalina Ocktaranny dan suami (Instagram @kalinaocktaranny)

Kalina Oktarani mengaku tak mengetahui keberadaan sang suami.

Solopos.com, SOLO – Kalina Oktarani mengisyaratkan rumah tangganya dengan Muhammad Hendrayan bermasalah. Hingga kini, Kalina mengaku tidak mengetahui keberadaan sang suami. Padahal dirinya tengah membutuhkan suport setelah mengalami keguguran.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Kalina mengunggah curahan hatinya di Instagram. Kalina mengaku sangat sedih karena Hendra tak berada bersamanya, ketika ia membutuhkan sosok seorang suami. Kalina mengaku hanya ditemani putra dari pernikahannya dengan Deddy Corbuzier, Azkanio Nikola Corbuizer. Baca juga: Kalina Ocktaranny Bersitegang dengan Istri Epy Kusnandar?

Kesedihan Kalina Oktarani rupanya tak sampai di situ. Yang terbaru, Kalina mengunggah sebuah kalimat di Instagram. Kali ini, Kalina kembali mempertanyakan keberadaan sang suami.

“Di mana kamu??” begitu kalimat yang ditulis Kalina Oktarani di Instagram. Ia kemudian juga menambahkan kalimat, “Di mana kamu saat kami membutuhkanmu? Di mana kamu saat kami harus berjuang melawan antara hidup dan mati? Di mana kamu saat dia harus pergi? Di mana kamu?”

Di unggahan sebelumnya, Kalina Oktarani memasang foto tengah dirawat di sebuah rumah sakit. Namun di situ Kalina mengaku bahagia karena didampingi sahabat dekat. Baca juga: Suami Kalina Klarifikasi Isu Selingkuh dengan Istri Epy Kusnandar

“Terima kasih Allah, Engkau mengirimkan mereka untuk aku.. Dan untuk sahabat-sahabat yang sudah menyempatkan datang kerumah, yang tidak sempat bertemu dengan saya. Dan yang mengirimkan doa lewat telp/whatsapp, maaf tidak bisa saya angkat atau balas saat ini..,” tulis Kalina Oktarani, sebagaimana dikutip Suara.com, Selasa (30/1/2018).

“Terima kasih untuk semua yang selalu support saya, terima kasih untuk doa-doa dan kasih sayang untuk saya. Doa dan perhatian kalian sangat berarti untuk saya, dan mempercepat saya untuk bangkit lagi. KALINA, YOU’RE NOT ALONE!! Love you all,” sambung Kalina. Baca juga: Belum Berdamai, Kalina Enggan Bahas Perseteruan dengan Istri Epy Kusnandar

Curhatan Kalina Oktarani menarik perhatian warganet. Warganet banyak yang berkomentar dan bemberi dukungan moril untuk Kalina.

“Saya benar-benar sedih mba, cintamu sama suami yang tidak bertanggung jawab itu hanya bertepuk sebelah tangan. Sudah relakan saja, biarlah Tuhan balas semua perbuatannya. Mending hidup sendiri daripada harus dibohongi terus. Jangan lagi mudah dibohongi janji manis pria,” kata seorang warganet.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya