SOLOPOS.COM - Kamila Andini sutradara muda Indonesia (JIBI/Solopos/Antara/Teresia May)

Solopos.com, JAKARTA — Sutradara muda Kamila Andini meraih gelar best director dalam China International Children Film Festival, Sabtu (14/9/2013) waktu setempat. Ia meraih penghargaan tersebut untuk filmnya yang berjudul Mirror Never Lies.

Dalam 3 tahun terakhir, sutradara kelahiran tahun 1986 itu telah meraih antara lain Toyota Award and Best Young Director di Tokyo Film Festival, Best Children Film di Asia Pacific Festival di Brisbane, Australia., dan Best Young Director di Mumbai International Film Festival. Film Mirror Never Lies yang dalam bahasa Indonesia berjudul Laut Bercermin merupakan film yang menceritakan kehidupan anak suku Bajau.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Film keluaran tahun 2011 yang dibintangi oleh Atiqah Hasiholan dan Reza Rahadian itu mengisyaratkan nilai penting menghadirkan kehidupan anak-anak di tengah isu perubahan iklim dan banyaknya bencana laut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya