SOLOPOS.COM - Egi John dan Kamilia Yasmin (Okezone)

Egi John mengungkapkan rasa syukurnya di Instagram.

Solopos.com, SOLO – Egi John Foreisyrthe resmi menikahi wanita bercadar, Sabtu (1/7/2017). Sah menjadi istri Egi John, Kamilia Yasmin mengunggah momen bahagianya di akun Instagram .

Promosi Era Emas SEA Games 1991 dan Cerita Fachri Kabur dari Timnas

Wanita yang akrab disapa Mia tersebut bersyukur menjadi pendamping dari duda satu orang anak ini. “Thank you Allah for everything, alhamdulillah,” tulisnya dalam akun @kamiliayasmin, Minggu (2/7/2017).

Thank you ???? for everything, ????????? ??????? ????

A post shared by ????? ?????? (@kamiliayasmin) on

Sebagaimana dilansir Okezone, sebelum memutuskan menikah, Egi dan Kamilia lebih dulu melakukan taaruf. Meski hanya dalam waktu tiga bulan, keduanya mantap melangkah ke jenjang pernikahan.

Taaruf merupakan proses perkenalan dalam Islam agar seorang perempuan dan laki-laki mengenal satu sama lain untuk memutuskan menikah. Dalam taaruf tidak dibenarkan keduanya bertemu hanya berdua selama belum halal untuk disentuh.

Menanggapi unggahan Mia, netizen langsung menyebutnya sebagai pasangan favorit. Ucapan selamat atas pernikahan pun banjir di kolom Instagram istri bintang sinetron Kisah Sedih Di Hari Minggu tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya