SOLOPOS.COM - Vokalis grup band Slank Kaka (kiri) berduet dengan penyanyi Oppie Andaresta (kanan) saat kampanye pasangan capres cawapres Jokowi-JK di Gelora 10 Nopember, Tambaksari, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (28/6/2014). (JIBI/Antara/dok/ilustrasi )

Solopos.com, SOLO – Ratusan artis relawan Jokowi-JK akan menggelar konser akbar sebagai bentuk dukungan ke pasangan nomor urut dua itu. Konser bertajuk “Salam Dua Jari” akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno, Sabtu (5/7/2014).

Solopos.com mengutip sebuah poster yang diunggah di twitter relawan Jokowi-JK mempublikasikan jadwal konser dukungan bertema konser Salam Dua Jari. Acara akan digelar mulai pukul 14.00 wib, dan dimeriahkan oleh artis penyanyi hingga presenter yang selama ini telah menyatakan dukungannya pada Jokowi-JK.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam laman slank.com dipaparkan konser itu dimotori oleh Slank. Slank akan jadi salah satu artis pengisi acara. Selain itu hadir nama-nama beken seperti Ian Antono, Ahmad Albar, Oppie Andaresta, KLa Project, /rif, Koil, Once Mekel, Yuni Shara, Krisdayanti, Trio Lestari (Glenn Fredly, Tompi, Sandy Sandoro), Giring Ganesha, Ello, Erwin Gutawa, Gita Gutawa, Cinta Laura, Jay Subiyakto, Wali, Kerispatih, Delon, Yukie Pas Band, Widi Kidiw, Nia Dinata, Navicula, Gading Martin, Jhody Bejo, Yoris Sebastian dan Marsha Timothy, Vino G Bastian.

Selain itu, Tika Panggabean, Five Minutes, Happy Salma, Inul Daratista, Ayu Utami, Joko Anwar, Sari Simorangkir, Rieke Diah Pitaloka, Sarah Sechan, Indra Birowo, dan ratusan artis lainnya akan ikut memeriahkan acara.

Ratusan artis tersebut akan bergantian tampil di atas panggung menghibur penonton. Selain itu, rencananya mereka juga akan berbuka puasa bersama.

Dalam konser tersebut, panitia tidak membolehkan penonton membawa atribut partai yang dikhawatirkan dapat memicu perpecahan.

Acara ini berselang satu hari dengan gelaran acara yang digalang di Solo bertajuk Solo Bergerak. Acara yang digagas Pekerja Kreatif Solo (PKS) itu akan digelar pada hari Jumat, 4 Juli 2014 pukul 15.30 WIB di halaman Pasar Ngarsopuro. Acara dimeriahkan sejumlah seniman Solo seperti Nyiur Melambai, Pecas Ndahe, Sruti Respati, Wawing Laura, Stand Up Comedy Solo dan beberapa yang lain.

“Sebuah persembahan tulus dari Pekerja Kreatif Solo (PKS) sebagai wujud apresiasi kami kepada Tokoh Terbaik Solo,” demikian tertulis dalam poster PKS sebagaimana dikutip Solopos.com, Kamis (3/7/2014).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya