SOLOPOS.COM - Jupe pamer foto bersama rekannya di rumah sakit. (Istimewa/Instagram)

Julia Perez kabarnya bakal berobat ke Jepang demi kesembuhannya.

Solopos.com, JAKARTA — Kanker serviks yang diderita Julia Perez sudah memasuki stadium empat. Rencananya dalam waktu dekat pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut akan dibawa ke Jepang untuk menjalani pengobatan.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Sri Wulansih, sang Ibu mengaku bersyukur dengan adanya rencana tersebut. Wanita berhijab ini mengaku keberangkatan sang putri ke negeri Sakura ini menjadi bagian dari rencana sahabat-sahabat Jupe yang memiliki kepedulian yang sangat tinggi.

“Alhamdulillah juga itu kan rencana sahabat-sahabatnya yang peduli sama Jupe ya Allah,” jelas Sri Wulansih dalam Go Spot, Senin (20/3/2017).

Tubuh mantan istri Gaston Castano ini memang semakin ringkih dengan penyakit mematikan yang dideritanya selama beberapa tahun terakhir. Kepedulian para fans juga sahabatnya semakin terlihat dan membawanya semakin gigih untuk sembuh.

Dukungan dari para artis juga tokoh di Ibu Kota menjadi poin plus untuk Jupe. Ibundanya mengaku senang dengan segala perhatian yang diberikan untuk pelantu Aku Rapopo tersebut. “Mama juga senang banget ya Allah, semua teman-temannya itu ya Allah baik-baik,” sambung Sri Wulansih.

Belum ada kepastian waktu pengobatan Jupe ke luar negeri tersebut. Saat ini, keluarga juga tim dokter harus memastikan tubuh wanita 36 tahun ini kuat dan berada pada kondisi yang lebih baik.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya