SOLOPOS.COM - Julia Perez. (Istimewa/Twitter.com)

Kantong kemih Jupe sempat membengkak sehingga harus dilakukan operasi.

Solopos.com, SOLO – Penyanyi dangdut Julia Perez masih terbaring lemah di Rumah Sakit Ciptomangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat. Belum membaik, kondisi Jupe -sapaan akrabnya- justru mengalami pembengkakan di kantong kemihnya.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Dalam tayangan Obsesi, Jumat (31/3/2017), dokter yang menangani mantan istri Gaston Castano tersebut ingin melakukan observasi untuk mengetahui penyebab membengkaknya kantong kemih Jupe melalui operasi.

“Oh iya Kak Jupe operasi ini kantung kemihnya jadi dokter kemarin pengen ngecek, observasi soalnya kantong kemihnya sempet membengkak pengin tahu kenapa kok bisa membengkak,” jelas Nia Anggia, adik Jupe, sebagaimana dilansir Okezone.com.

Sudah hampir dua bulan Jupe terbaring di RSCM. Rasa sakit karena penyakit yang bersarang di dalam tubuhnya masih enggan beranjak dari tubuhnya.

Setiap kali mendengar rintihan sakit, pihak keluarga menemaninya dengan doa sekaligus meminta bantuan medis dari pihak rumah sakit. Keluarga Jupe segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.

“Aku ya sedih banget lihat dia kesakitan. Setiap dia kesakitan kami berusaha berdoa juga,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya