SOLOPOS.COM - Justin Bieber dan Kanye West bakal berkolaborasi. (Istimewa/E!Online)

Kolaborasi Kanye Wes dan Justin Bieber bakal tercipta akhir 2017 ini.

Solopos.com, LOS ANGELES – Kanye West bakal bekerja sama dengan Justin Bieber untuk membuat lagu di album terbaiknya yang akan datang. Namun, kolaborasi ini baru akan tercipta pada akhir tahun ini.

Promosi Iwan Fals, Cuaca Panas dan Konsistensi Menanam Sejuta Pohon

Saat ini Bieber tengah menyelesaikan tur konsernya bertajuk Purpose World Tour. Seperti dilansir Daily Star, Minggu (2/7/2017), superstar pop berusia 23 tahun itu akan mengakhiri turnya pada September mendatang.

Bieber yang ditanya soal kerja sama dengan rapper kenamaan itu belum mau berterus terang. Dia malah menggoda atas pertanyaan tersebut. “Saya tidak tahu, mungkin, semoga begitu,”  kata Bieber.

Kerja sama Kanye dengan Bieber ini bukan tanpa alasan. Sebelumnya suami Kim Kardashian itu menyampaikan kekagumannya kepada penyanyi muda berbakat tersebut. Dia mengaku lagu hitsnya What Do You Mean?  merupakan lagu favoritnya.

Akan sangat tepat bahwa ikon hip-hop berusia 40 tahun itu bekerja dengan Bieber karena dia selalu memberi nasehat sepanjang kariernya. Kanye sendiri sebelumnya bekerja dengan Justin dan produser legendaris Rick Rubin dalam rekaman Purpose.

Sebelumnya, Kanye membatalkan konsernya, Saint Pablo Tour pada tahun lalu karena sakit. Kabarnya dia kurang tidur dan kelelahan mental. Namun, Kanye sangat ingin menjadwal ulang konsernya tersebut dan memberi tahu setiap orang untuk menyaksikan penampilannya.

“Kanye ingin menyelesaikan turnya. Dia menyukai acaranya. Dia ingin semua orang di dunia melihatnya,” kata sumber terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya