SOLOPOS.COM - Film Fast X atau Fast & Furious 10. (Instagram/fast.x10)

Solopos.com. SOLO — Bagi pecinta film Fast & Furious, kehadiran Fast X tentu ditunggu-tunggu dan banyak yang bertanya-tanya kapan film tersebut tayang di bioskop Indonesia?

Fast X atau Fast & Furious 10 merupakan sebuah film action dari Amerika Serikat yang disutradarai Louis Letterier dari skenario Dan Mazeau dan Justin Lin. Film ini juga diangka dari berdasarkan cerita karangan Mazeau, Lin, dan Zach Dean.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pada seri ke-10 ini, film ini dibintangi oleh Vin Diesel, Michelle Rodriguez, Tyrese Gibson, Chris Ludacris Bridges, Jason Momoa, Nathalie Emmanuel, Jordana Brewster, John Cena, Jason Statham, Sung Kang, Alan Ritchson, Daniela Melchior, Scott Eastwood, Helen Mirren, Charlize Theron, Brie Larson, and Rita Moreno.

Lalu, kapan sih jadwal tayang Fast X di bioskop Indonesia?

Menurut jadwal yang ada, film Fast X bakal tayang serentak di bioskop Tanah Air pada Rabu, 17 Mei 2023. Istimewanya, film ini bakal menjadi bagian akhir dari perjalanan panjang film Fast & Furious.

Lebih uniknya lagi, Fast X akan menghadirkan kemblai sensasi kecepatan dan keterampilan balap jalanan di jalan raya yang menjadi ciri khas film pertamanya.

“Kita ingin membawa lagi [tema cerita balapan] setelah sekian lama cerita Fast & Furious beragam. Kita ingin membawa film ini kembali apa yang membikin Fast & Furious ini diingat orang, yaitu balapan,” jelas Head of Marketing Universal Pictures International, Julius Daniel Suhakri, dilansir Antara, Kami, 11 Mei 2023.

Setelah mengetahui kapan jadwal tayangnya di Indonesia, Fast X mengisahkan tentang Dom Toretto dan keluarganya menyelamatkan sang putra berusia 8 tahun yang menjadi target utama pembalasan dendam Dante.

Mereka akan menghadapi lawan paling mematikan yang pernah dihadapi. Bahkan, mereka juga bakal mendapatkan ancaman dari bayang-bayang masa lalu yang dipicu dendam darah dari Danet yang bertekat untuk menghancurkan segalanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya