SOLOPOS.COM - One Piece. (Toei Animation)

Solopos.com, SOLO-Setelah One Piece chapter 1057 dirilis, penggemar menantikan jadwal tayang chapter 1058. Bahkan tidak sedikit  penggemar penasaran dengan bocoran ceritanya.

Sebagaimana diketahui Luffy dan teman-temannya telah meninggalkan Tanah Wano dan sedang dalam perjalanan ke pulau terakhir, Laugh Tale. Bab terakhir berfokus pada hubungan Momo dengan kru Topi Jerami, memberikan penggemar kesimpulan emosional untuk busur Wano.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

Bab baru ini akan menjadi awal dari petualangan yang sama sekali baru, yang kemungkinan besar akan menguji tekad para pahlawan kita. Lalu kapan tayang?

Baca Juga: Toei Animation Rilis Trailer Film One Piece, Begini Reaksi Warganet

Dikutip dari Sportskeeda, Selasa (23/8/2022), manga Jepang One Piece Chapter 1058 dijadwalkan untuk rilis pada 28 Agustus 2022 mendatang. Chapter ini akan dirilis di seluruh dunia secara bersamaan sekitar pukul 1:00 pagi JST.

Baca Juga: Ini Link Baca One Piece Chapter 1057, Rilis Hari Ini

Bab ini dimulai dengan Momonosuke, Yamato, dan Kin’emon terbang di sekitar Tanah Wano. Yamato memberi tahu teman-teman mereka bahwa mereka belum akan bergabung dengan Luffy dan krunya. Momonosuke cemburu karena Yamato sempat berbicara dengan Luffy sebelum dia dan krunya mulai mempersiapkan kapal mereka untuk perjalanan baru mereka.

Shogun baru menjadi marah dan mulai berlari menuju Thousand Sunny dengan maksud untuk menghadapi Luffy. Saat dia berlari, Momonosuke mulai mengingat semua petualangannya dengan Luffy dan yang lainnya. Setelah berlari beberapa saat, Momonosuke akhirnya tiba di tujuannya, menjatuhkan Luffy ke tanah sambil menangis.

Baca Juga: Tagar One Piece 1055 Trending di Twitter, Warganet Bahas Spoiler

Setelah tahu jadwal rilis, seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, One Piece Chapter 1058 akan menandai dimulainya era baru bagi Luffy dan kawan-kawan. Serial ini dengan cepat mendekati akhir, dengan ini menjadi saga terakhir sebelum mengucapkan selamat tinggal pada karakter favorit kami.

Sampai sekarang, tidak ada yang penting tentang bab ini yang telah terungkap, kecuali pratinjau yang berisi Gear V ikonik Luffy dan peringatan tentang keadaan dunia. Bab baru ini kemungkinan besar akan berisi informasi yang relevan tentang masa depan seri ini.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya