SOLOPOS.COM - google.image

Los Angeles — Konser Justin Bieber di Israel menarik lebih sedikit penggemar daripada perkiraan, tapi bintang pop itu masih meraih satu juta dolar AS buat tayangan 90-menitnya, kata beberapa sumber.

Konser Justin 14 April di Hayarkon Park di Tel Aviv menarik antara 17.000 (menurut perkiraan polisi) dan 24.000 penggemar (menurut promotor) jauh di bawah perkiraan, yaitu sebanyak 35.000 penggemar, sebagaimana dipantau dari Reuters.

Tinjauan Jerusalem Post memberi penilaian berbeda dan menyebutkan jumlahnya sebanyak 21.000. Sebaliknya, pertunjukan Madonna 2009 di tempat yang sama menarik 56.000 orang.

“Mereka membayar terlalu mahal dan tak memasarkannya dengan benar,” kata promotor Israel Shuki Weiss, yang menduga acara Justin Bieber sulit dipasarkan. “Saya kira penting bagi setiap artis untuk datang ke Israel, tapi orang perlu mengenal massanya.”

Tentu saja, poster yang mengiklankan pertunjukan tersebut sedikit di kota itu, kecuali di daerah sekitar hotel tempat Justin menginap. Penjualan tiket pada tahap awal juga lesu, sementara ada promosi yang menawarkan tiket masuk gratis buat orang tua, sehingga menimbulkan sakit kepala bagi petugas gerbang.

Promotor pertunjukan tersebut, Gadi Oron, mengatakan, “Penjualan tiket tentu saja memenuhi harapan kami.” Tapi ia tak bersedia mengomentari laporan pembayaran untuk Justin. “Kebijakan kami ialah tak ngomong tentang pengaturan keuangan yang kami capai dengan artis berbakat yang kami tampilkan,” katanya.

Ant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya