SOLOPOS.COM - Nikita Mirzani (Instagram @nikitamirzanimawardi_17)

Nikita meminta Jupe untuk fokus ke penyakitnya.

Solopos.com, JAKARTA — Polemik yang menjerat Julia Perez dengan Nikita Mirzani resmi berakhir. Pihak Nikita Mirzani akhirnya mencabut laporan setelah keduanya terlibat konflik terkait sejumlah pernyataan yang muncul di media.

Promosi Ongen Saknosiwi dan Tibo Monabesa, Dua Emas yang Telat Berkilau

Ada alasan tertentu yang membuat Nikita Mirzani mencabut laporannya terhadap pedangdut Julia Perez alias Jupe. Wanita 30 tahun ini pun membantah jika tindakannya tersebut atas dasar iba terhadap penyakit yang tengah menggerogoti tubuh Jupe.

Niki berharap agar pelantun Aku Rapopo tersebut fokus dengan kesembuhan kanker serviks stadium empat yang menyerang tubuhnya. Sehingga melanjutkan konflik di ranah hukum hanya akan sia-sia melihat keduanya telah saling memaafkan.

“Ya karena memang sudah tidak harus dilanjutin lagi. Niki juga enggak mau kak Jupenya nanti terpecah nih pikirannya antara dia harus mikirin penyakitnya sama masalah. Niki enggak mau dia kayak gitu. Kenapa Niki cabut [laporan] biar dia konsentrasi ke penyakitnya,” jelas Nikita Mirzani dalam tayangan Go Spot, Rabu (15/3/2017).

Keputusan Niki disambut baik oleh keluarga besar Jupe. Setelah kejadian ini, keduanya diharapkan menjadi teman yang baik dan saling mendukung masing-masing karier. “Alhamdulillah kalau memang dia sudah cabut berkasnya,” kata Ibu Jupe, Sri Wulansih, dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya