SOLOPOS.COM - Aaliyah Massaid (Instagram.com)

Kasus narkoba artis yang menjerat Reza Artamevia membuat album musik sedang dikerjakan bersama Aaliyah Massaid menjadi tidak jelas.

Solopos.com, JAKARTAReza Artamevia dinyatakan positif menggunakan narkoba setelah tertangkap bersama Gatot Brajamusti dan istrinya, Dewi Aminah, di kamar 1.100, Hotel Golden Tulip, Selaparang, Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Reza Artamevia, Aa Gatot, dan istrinya ditangkap Minggu (28/8/2016) lalu sekitar pukul 23.00 WIB, atau tepat setelah guru spiritual para artis itu terpilih menjadi Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI).

Tertangkapnya Reza Artamevia jelas membuat sang anak, Aaliyah Massaid, terkejut. Tapi hingga kini Aaliyah Massaid tak mau berkomentar banyak terkait kasus narkoba yang menjerat ibunya.

Nasib album yang dibuatnya bersama Reza Artamevia juga menjadi tidak jelas. Padahal Reza merupakan produser pertama album musik Aaliyah Massaid. Dalam tayangan infotaiment Go Spot RCTI, Rabu (31/8/2016) pagi, Reza sempat diwawancarai pada Sabtu (27/8/2016), atau sehari sebelum tertangkap menggunakan narkoba.

Ia sedang fokus menggarap proyek album putrinya Aaliyah Massaid. Dalam wawancaranya, penyanyi cantik itu juga sempat mengkhawatirkan pergaulan remaja zaman sekarang. Reza khawatir anaknya terjerumus pergaulan yang salah. Tentu saja tertangkapnya Reza menjadi ironi tersendiri.

Seperti diketahui Aaliyah Massaid sedang fokus menggarap album dan sudah menyiapkan single berjudul Cinta Pertama. Tertangkapnya Reza membuat nasib album dan masa depan Aaliya kini menjadi buram karena bukan hanya ibu kandungnya yang bermasalah, tapi ibu tirinya, Angelina Sondakh, juga tersandung kasus hukum korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya