SOLOPOS.COM - Dylan Carr (Instagram.com)

Kasus narkoba artis menjerat pemeran Rio sinetron Anak Jalanan RCTI.

Solopos.com, SOLO — Pesinetron Dylan Putra Allan Carr, pemeran Rio di Anak Jalanan RCTI, ditangkap pihak berwajib karena kedapatan memiliki satu linting ganja dengan berat 0,4 gram. Kabar artis muda tersebut sontak membuat fans-nya terkejut.

Promosi Moncernya Industri Gaming, Indonesia Juara Asia dan Libas Kejuaraan Dunia

Pantauan pada akun jejaring sosial Instagram Dylan, Kamis (7/1/2016), para penggemarnya mengaku tak menyangka artis berwajah tampan tersebut mengonsumsi narkoba. Para penggemar itu pun berbondong-bondong memberi dukungan untuk Dylan.

“Sabar ya @dylancarr8, mungkin dg seperti ini ka @dylancarr8 kedepannya akan lbh baik,dan menjadi pelajaran juga. Fans sejati sllu mendukung idolanya saat senang dan sedih. Kita akan slalu mendoakan dri jauh utk ka @dylancarr8 , kita ada di belakangmu,” tulis @nendendenaayu1933.

Gak nyangkaaa @dylancarr8 kayak gitu,” tulis @ariesta6.

“Ya ampun kak…yg sbr ya…aku ikut sedih, ini pelajaran buat kk, smga kk gk ngulangin ini lgi…sabar ya kak,” tulis @t.i.a.r.a.r.a.h.m.a.n.

“Sabar ya kak @dylancarr8,” tulis @natashawilllona12.

“Ya Allah ga nyangka, gara gara narkoba, makanya jangan make bang, masa depan lu rusak kan,” tulis @oktavianielvira.

Sementara itu, akun @tiewotee mengaku sudha menduga Dylan adalah artis pengonsumsi narkoba. “Sudah kuduga…. wajah sakaunya,” tulisnya.

Di sisi lain, akun @silpherqueen memprediksi, akan ada artis lain yang juga tersandung kasus narkoba di 2016 ini. “@faridhatunrajihah aku yakin banget ini baru seminggu di tahun 2016 . Bakal banyak lagi artis2 muda yg keseret kasus narkoba untuk mengalihkan kasus prostitusi dan korupsi. Ya tuhan ada apa dengan negaraku ini,” tulisnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya