SOLOPOS.COM - Jeremy Thomas. (JIBI/Okezone/Revi)

Jeremy Thomas mengakui bukti transfer yang disodorkan polisi.

Solopos.com, JAKARTA – Jeremy Thomas mengakui bukti transfer transaksi yang dilakukan anaknya Axel Matthew Thomas. Transfer ini ditengarai polisi sebagai alat bukti yang menjerat Axel Mattew menjadi tersangka pengguna narkoba jenis happy five.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

“Saya sudah bertanya kepada Axel berkali-kali, benar dia mengatakan dia ada bukti transfer kepada temannya itu. Memang dia ada bukti chat,” tutur Jeremy Thomas saat ditemui di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan, sebagaimana dilansir Okezone, Selasa (18/7/2017).

Untuk itu, suami dari Ina Thomas ini akan mengetahui lebih lanjut lagi dalam peoses BAP nantinya. “Sekarang saya ingin mengetahui nanti di-BAP apa yang mereka katakan,” lanjutnya.

Sementara itu, ayah dua anak ini sepakat untuk menyelesaikan BAP malam ini juga dan tidak ingin menunggu kasus ini berlarut-larut. Jeremy pun berharap agar sesegara mungkin kasus anaknya jelas dan mengetahui siapa orang yang bermain bersama Axel Matthew.

“Malam ini saya sepakat untuk menyelesaikan BAP. Kami tidak mau menunggu lagi. Kami ingin menyelesaikan dengan cepat, biar tuntas, biar semua ada kejelasan, biar saya pun jelas bahwa anak saya bermain dengan siapa,” tandasya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya