SOLOPOS.COM - Restu Sinaga (Instagram)

Kasus narkoba artis kembali terjadi, kali ini menimpa artis berinisial RS.

Solopos.com, JAKARTA – Satu lagi artis terseret dalam penyalahgunaan narkoba. Artis berinisial RS yang diduga adalah aktor Restu Sinaga ditangkap aparat Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kamis (2/6/2016) pagi.

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

“Ditangkap Kamis pagi, saat ini sedang diperiksa, lengkapnya nanti dirilis,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Tubagus Ade Hidayat sebagaimana dilansir Liputan6.com, Jumat (3/6/2016).

Sementara Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Vivick Tjangkung membenarkan adanya seorang artis yang diamankan lantaran terlibat penyalahgunaan narkoba. Namun Vivick tak mengungkapkan siapa ?identitas artis yang ditangkap itu.

“Iya nanti akan dijelaskan, masih ada pemeriksaan, nanti kita jelaskan,” ujar Vivick saat dikonfirmasi di Jakarta, Jumat.

Vivick juga tidak membeberkan secara perinci peran dan keterlibatan publik figur diduga Restu Sinaga itu dalam penyalahgunaan narkoba. Namun dia berjanji akan memberikan informasi setelah proses pemeriksaan selesai.

“Sedang proses (pemeriksaan), belum ada yang dijelaskan. Nanti kalau semuanya sudah beres kita akan paparkan,” tandas dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya